Nonton Streaming #Teman Tapi Menikah 2018 Full Movie (Berdasarkan Kisah Nyata Ayu dan Ditto)

- Februari 06, 2018
Fast Download

Nonton Streaming Download #Teman Tapi Menikah 2018 Full Movie (Bestseller Novel) - Hai, Kali ini admin akan bagikan update film indonesia terbaru 2018 yang akan rilis, berjudul #Teman Tapi menikah, merupakan sebuah film indonesia terbaru yang bergenre Romance dan Drama merupakan sebuah film yang diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh aktor dan aktris tanah air bernama Ayudia Bing Slamet dan Ditto, Diangkat dari sebuah novel karya ayu dn ditto yang berjudul Teman Tapi Menikah sangat laris dipasaran, mereka menulis pada novel berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada keduanya saat masih duduk dibangku sekolah, Kisah Friendzone yang kemudian berujung pada pernikahan yang sangat manis. Novel ini pernah menjadi best seller, Novel yang berjudul Teman Tapi Menikah ini dirilis pada pertengahan tahun 2016, Saat novel dirilis banyak sekali talkshow dan roadshow yang dilakukan ayu dan ditto ditempat tempat yang mengundang mereka.   

Teman Tapi Menikah Full Movie 2018 Aktor dan aktris yang akan memerankan film Teman Tapi Menikah ini juga bukan aktor dan aktris sembarangan, sederet bintang film top indonesia akan beradu akting pada film teman tapi menikah full movie ini, sebut saja artis cantik pendatang baru yang baru saja  merilis film pertamanya berjudul Dilan 1990 beradu akting dengan iqbal ramadhan, Vanesha priscillia berhasil menjadi memerankan filmnya dengan sangat baik dan pada film ini ia berperan sebagai Ayudia Bing Slamet. Beradu akting dengan lawan mainnya pada film #Teman Tapi Menikah aktor tampan bernama adipati dolken akan berperan menjadi Ditto pada film teman tapi menikah 2018 ini.

Film #Teman Tapi Menikah 2018 Movie ini menceritakan tentang kisah pertemanan mereka yang terbangun sejak SMP, keduanya telah berteman sejak lama, hiingg SMA dan mereka selalu sekelas, keduanya bersahabat dengan sangat baik, hubungan mereka terbangun dengan sangat baik, Meski hubungan mereka sangat baik keduanya tidak pernah sekalipun menyinggung masalah perasaan cinta. Muhammad Pradana Budiarto yang kerap disapa Ditto pernah ia tidak pernah nembak Ayu, tapi sewaktu ia merasa waktu telah tepat, ia langsung mengungkapkannya, untuk menjadikan ayudia menjadi pendamping hidupnya untuk selamanya. Larisnya Novel Bestseller karya Pasangan suami istri ini menarik perhatian produksi film 

Falcon Pictures yang kemudian mengangkat film ini pada layar lebar dan proses syuting pun dilakukan. Aktor adipati dolken yang telah banyak membintangi film film top tanah air seperti film terbarunya yang berjudul POSESIF mendapat penghargaan dari Festival Film Indonesia (FFI), dan banyak film film lainnya yang terkenal seperti Perahu Kertas, Jendral Sudirman dan masih banyak lagi. Sedangkan Vanesha Priscilia yang namanya di minta untuk berperan menjadi ayudia bing slamet, meski tergolong aktris baru ia sangat handal sekali dalam memerankan filmnya.

Adipati Dolken Ditto Percussion akan berduet dengan Vanesha Prescilla yang berperan sebagai ayu beradu akting di bawah arahan sutradara Rako Prijanto, merupakan sutradara terkenal yang telah menjadi pengarah film film populer indonesia seperti Malaikat Tanpa Sayap dan Ada Apa Dengan Cinta. Film ini diproduseri oleh Frederica. #Teman Tapi Menikah full movie ini diproduksi oleh Falcon Pictures yang akan tayang pada bulan maret 2018 dengan menggunakan bahasa indonesia sebagai bahasa utama pada film Teman Tapi Menikah.

Sinopsis Film #Teman Tapi Menikah 2018 :

Kisah dimulai sejak SMP dimana kisah persahabatan terjadi sejak ayu dan ditto duduk di bangku SMP keduanya menjadi teman sekelas,  berkenalan dan berhubungan baik, sejak itu mereka dekat seperti sahabat dan keduanya terus berhubungan baik, kisahnya berlanjut di SMA keduanya masuk pada SMA yang sama dan menjadi teman sekelas dan duduk sebangku, mereka terus bersama sama, bergurau dan menghabiskan waktu bersama, hingga di  tahun 2015 ditto mengakhiri masa persahabatan dan pertemanan mereka dengan langsung mengutarakan kepada ayu bahwa ia mencintai ayu dan mengajak menikah, kisah 2 sahabat ini sangat jarang dialami oleh siapa saja, karena itu film ini telah banyak ditunggu tunggu oleh para penggemar novel teman tapi menikah karya Ayudia Dan Ditto Percussion.

Detail Film Teman Tapi Menikah 2018 :

  • Judul : #Teman Tapi Menikah
  • Produser : Frederica
  • Sutradara : Rako Prijanto
  • Berdasarkan oleh : Novel “Teman Tapi Menikah” karya Ayu dan Ditto
  • Rumah Produksi : Falcon Pictures
  • Distributor : Falcon Pictures
  • Tanggal Tayang : 29 Maret 2018
  • Negara : Indonesia
  • Bahasa : Indonesia

Pemain Film Teman Tapi Menikah 2018 :

  • Adipati Dolken sebagai Ditto
  • Vanesha Prescilla sebagai Ayu
  • Iqbal Dhiafakhri Ramadhan sebagai -

Streaming Film #Teman Tapi Menikah 2018 :

Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search