Nonton Streaming Black Panther (2018) Subtitle Indonesia Full Movie

- Februari 06, 2018
Fast Download

Nonton Streaming Black Panther (2018) Subtitle Indonesia Full Movie - Halo para pencinta film heroik dan superhero. Ini film IN 2018. Film ini super keren guys, lihat trailer aja rasanya pingin banget cepetan nonton. Banyak banget alurnya ni guys dari tentang Hero, Kerajaan, pas duel sama musuh. Keren abis. Per season semua keren banget. Buat kalian pecinta film hero pasti bakal ketagihan dan pengen nonton terus trailernya. Meskipun cuma trailer. coba aja. Ditahun  ini udah bagus dan jelas khusus buat kalian yang udah menunggu untuk menonton film superhero terbaru ditahun 2018 ini. Film superhero ini film yang berasal dari Amerika Serikat. Dan jelas film ini keren banget karena dibuat di studio Marvel disana. Tidak hanya film saja namun juga ada komik luncuran mengenai superhero lain dan juga film ini.

Film ini ditunggu banget dilihat dari viewer di youtube aja udah mencapai  18 juta lebih yang nonton. Baru trailer aja yang nonton udah banyak banget. Kebayang kan bagusnya film ini. Film ini bercerita tentang superhero pertama keluaran studio marvel yang berkulit hitam lho.  Namanya black panther sesuai banget dengan judulnya ya guys. Dalam kisahnya ayah black panther tinggal di Wakanda. Ketika mendengar sang ayah meninggal dunia black panther memutuskan untuk kembali pulang ke Wakanda. Tidak lama setelah kehadirannya disana ada masalah yang harus mengakibatkan Wakanda dan warganya terancam dalam bahaya. Dalam kasus ini black panther berusaha dan menggunakan kostum baru sekaligus mengeluarkan segala kemampuan yang dimilikinya untuk melindungi dan melawan musuh.

Ada sebuah area bernama Wakanda ini adalah Negara yang telah banyak teknologi didalamnya, Di negara tersebut ada T’Challa yang harus mewarisi tahta sang ayah yang sebelumnya adalah raja. Ayahnya meninggal dunia yang sebelumnya adalah raja sehingga anaknya t-challa harus menggantikan posisi ayahnya. Untuk jadi raja dinegaranya.  Disaat itu pula hadir black panther. T- challa dimasa kekuasaaannya harus berhadapan dengan musuhnya karena dia menghadapi konflik yang belum terselesaikan dengan musuhnya. Disitu black panther berubah kostum untuk menyelesaikan segala yang bisa ditangani olehnya dengan sekuat tenaga dan juga kemampuannya.

Informasi Mengenai Film Black Panther (2018)
Nama Film : Black Panther
Rilis : 16 Februari 2018
Penulis Naskah : Joe Robert Cole, Ryan Coogler
Produser : Kevin Feige, David J. Grant
Jenis Film : Action, Sci-fi, Adventure
Durasi : 108 menit
Negara Asal : Amerika
Sutradara : Ryan Coogler
Produksi : Marvel Studios, Walt Disney Pictures

Daftar Pemain Film Black Panther (2018) :
Martin Freeman
Chadwick Boseman
Lupita Nyong’o
Forest Whitaker
Michael B. Jordan
Andy Serkis
Angela Baseett

Trailer Dari Film Black Panther (2018) :



Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search