Whatsapp1, Whatsapp2, Whatsapp3 WA+ Android

- Desember 17, 2017
Fast Download
Whatsapp1, Whatsapp2, Whatsapp3 WA+ Android
Download Instal Whatsapp1, Whatsapp2, Whatsapp3 WA+ For Android Terbaru 2018
MasDanisAPKDownload Instal Whatsapp1, Whatsapp2, Whatsapp3 WA+ For Android – Whatsapp plus adalah aplikasi whatsapp yang telah dimodifikasi sehingga mempunyai fitur tambahan yang sangat menarik, bagi Anda pengguna Smartphone tentu sudah tidak asing dengan aplikasi whatsapp yang memiliki fungsi sebagai alat komunikasi terbaru secara efisien dari segi biaya karena hanya membutuhkan koneksi internet. Kegunaan aplikasi whatsapp kian berkembang dengan menjadi salah satu aplikasi wajib yang ada di smartphone Anda karena hampir semua kini setidaknya memiliki satu grup whatsapp.


Pada kesempatan kali ini saya coba memberikan whatsapp plus atau whatsapp mod apk. Tidak berbeda dengan BBM Mod clone versi yang membuat satu perangkat Android dapat melakukan install lebih dari satu aplikasi, Whatsapp plus juga memiliki fitur tersebut. Untuk apa memiliki lebih dari satu aplikasi whatsapp di Android ? Alasannya tentu beraneka ragam, yang paling saya sering dengar adalah karena memiliki bisnis dan ingin membedakan antara nomor untuk bisnis maupun keluarga.

Selain itu, mungkin saja Anda ingin memiliki satu aplikasi whatsapp karena memang ingin membedakan antara keluarga pribadi maupun teman bisni. Semua alasan tersebut bebas adanya, yang terpenting aplikasi tersebut digunakan untuk keperluan yang positif. Kegunaan whatsapp memang sangat banyak, tidak hanya sebagai alat komunikasi dengan media chat juga dapat melakukan telepon. Bahkan kini Anda dapat melakukan video call atau telepon dengan video sehingga dapat melihat langsung kontak yang Anda telepon, fitur telepon dari whatsapp menjadi keunggulan aplikasi ini karena lebih jernih dari aplikasi serupa, untuk itu whatsapp memiliki pengguna yang kini tertinggi. Selain dapat melakukan install whatsapp2, whatsapp3 Anda juga dapat menikmati beragam fitur tambahan.

Informasi Aplikasi :

Nama : Whatsapp+ / Whatsapp plus
Versi : 2.17
Kategori : Komunikasi

Instal Whatsapp1, Whatsapp2, Whatsapp3 di Android WA+ v2.17.395

Cara Install :

  • Unduh apk whatsapp diatas
  • Install di Android Anda
  • Login dengan akun whatsapp
  • Nikmati fitur whatsapp+ yang tersedia
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search