WhatsApp Messenger Plus Apk Terbaru Android

- Desember 17, 2017
Fast Download
WhatsApp Messenger Apk v2.17.45 Terbaru Android 2017
Download WhatsApp Messenger Plus Apk 2.17.414 Terbaru Android
MasDanisAPKDownload WhatsApp Messenger Plus Apk 2.17.414 Terbaru Android – Whatsapp merupakan aplikasi chat lain yang mungkin menjadi aplikasi terpenting di handphone kamu,. Selain BBM, data menyebutkan jika Whatsapp adalah Aplikasi terpopuler yang digunakan untuk melakukan pesan cepat, hal ini terlihat dari statistik unduh yang ada pada playstore.

WhatsApp Messenger Apk adalah versi terbaru dari aplikasi populer untuk kategori chat, Whatsapp tentu tidak ingin penikmatnya pindah ke aplikasi sejenis yang saat ini memang sudah sangat banyak. Oleh karena itu, update selalu diberikan dengan tidak hanya menampilan versi terbaru, tapi juga penambahan fitur yang menarik. Untuk yang belum memiliki wajib tentunya karena penambahan fitur yang dihadirkan cukup bagus buat saya.

Dalam Aplikasi Whatsapp banyak sekali fitur yang diberikan, Anda tidak hanya dapat berkomunikasi dengan mudah seperti kirim pesan dan telepon tapi juga hal-hal yang tidak dapat dilakukan dengan sms atau telepon seperti kirim media dan data seperti gambar atau video dan yang lainnya dengan simple di WA Update Versi Terbaru. Juga layanan ini dapat Anda gunakan secara gratis sehingga jumlah penggunakanya sangat banyak, cukup dengan koneksi internet Anda sudah bisa terhubung dengan sesama pengguna melalui nomer handphone, jika telah terdapat pada kontak dan memiliki akun Whatsapp akan otomatis masuk pada pertemanan.

Whatsapp Apk ini juga sangat bermanfaat untuk Anda yang memilki komunitas karena saat ini hampir semua grup baik grup sekolah, kantor atau bahkan teman nongkrong memiliki grupnya sendiri sehingga memberikan informasi lebih mudah.

Fitur WhatsApp Messenger Official Apk :
  • Aplikasi ini memiliki fitur yg bisa dibilang komplit, karena selain bisa untuk berkirim pesan teks, kita juga bisa berkirim gambar/foto, video dan audio, kita juga bisa berkirim lokasi GPS via hardware GPS atau Gmaps.
  • Aplikasi messenger ini terintegrasi kedalam sistem, layaknya sms. Kita dapat menerima pesan tanpa perlu membuka aplikasi terlebih dahulu.
  • Aplikasi ini memiliki status pesan yg berupa tanda, yaitu : Jam merah untuk proses loading, tanda centang hijau jika pesan terkirim ke jaringan, tanda centang hijau double jika pesan sudah terkirim ke teman chat dan silang merah jika pesan gagal.
  • Aplikasi ini memiliki fasilitas Broadcast dan Group Chat. Dimana dengan fasilitas Broadcast kita dapat mengirim pesan ke banyak pengguna, sedangkan fasilitas Group Chat dapat kita gunakan untuk mengirim pesan ke anggota sesama komunitas.
  • Aplikasi ini tidak memerlukan login dan loading contact/avatar, sehingga dapat menghemat penggunaan Bandwidth.
  • Aplikasi ini dapat dimatikan dan hanya aktif jika ada pesan masuk, sehingga bisa menghemat baterai.

Yang Baru di Whatsapp :
  • Putar video secara langsung tanpa menunggu unduhan selesai. Video akan tetap diunduh ke telepon Anda sementara diputar. (Android 4.1+ dan hanya bekerja dengan video yang dikirim dari versi terbaru WhatsApp Android)
  • Memperkenalkan panggilan video WhatsApp. Dengan panggilan video gratis, Anda dapat chat bertatap muka dengan teman-teman dan keluarga Anda di seluruh penjuru dunia. Biaya data mungkin berlaku. (memerlukan Android 4.1+)
  • Kini Anda dapat mengirim dan menerima GIF animasi
  • Pasang obrolan ke bagian atas daftar obrolan Anda, sehingga Anda dapat menemukannya dengan cepat. Cukup sentuh dan tahan obrolan dan ketuk ikon pin di bagian atas layar Anda.

    Tampilan Whatsapp Apk
    WhatsApp Messenger Apk v2.17.45 Terbaru Android 2017

    Informasi Aplikasi : 
    Nama : Whatsapp
    Kategori : Komunikasi
    Dev : Whatsapp Inc

    [Update] Download Aplikasi WhatsApp Messenger Plus Apk Terbaru Android 2017

    Cara Install :
    • Install Apk
    • Jalankan
    Fast Download
    =================================================================


    =================================================================
    Advertisement

     

    Start typing and press Enter to search