Ticket to Earth Apk Mod Terbaru

- Desember 19, 2017
Fast Download
Ticket to Earth Apk Mod Terbaru
Download Ticket to Earth Apk Mod Terbaru
MasDanisAPKDownload Ticket to Earth Apk Mod Terbaru - Ticket to Earth  adalah game terbaru dari Robot Circus berkategori RPG dengan karakter menarik serta grafik dan suara bagus. Game ini juga merupakan jenis strategi, teka teki sehingga bagi pemain yang gemar melakukan asah otak dimanjakan denagn sistem permainan melatih Anda memainkan setiap karakternya menjalankan misi. Game ini  baru saja rilis beberapa bulan lalu di iOS dan mendapat review positif, untuk itu tidak lama berselang hadir pula di google play Android.

Keunggulan grafik sangat bagus untuk Anda yang gemar tampilan pada game, selain itu pendukung lain game dibuat juga dengan kualitas karena musik dan suaranya luar biasa dan kontrolnya sangat mudah dan intuitif. Game teka teki strategi dengan unsur taktikal membuat para pemain harus mengasah otak untuk dapat menyelesaikan misi yang menantang. Jangan mengaku sebagai gamers jika belum memainkan game keren satu ini.

Sebagai pemain harus melakukan koordinasi posisi pada kelompok Anda,  kumpulkan ubin koordinasi, dan katalisator menghancurkan kapasitas unik. Sistem permainannya menggabungkan strategi berbasis giliran, teka-teki menarik, dan menghubungkan dengan RPG yang menceritakannya dalam satu kumpulan yang menarik. Pelajari setiap karakter baik serangan maupun bertahan, karena Anda tidak dapat melakukan kontrol serangan hanya memilih serangan yang bisa digunakan. Carilah jalan yang benar di atas kerangka yang sangat teduh untuk menimbun vitalitas magis dan kataliskan serangan Anda.

Kisah game ini sangat keren menggabungkan unsur fiksi ilmiah, Anda juga dapat mengelola kekuatan kelompok dan peralatan Anda saat Anda menyelidiki dunia fiksi ilmiah yang mencolok dengan karakter yang luar Berbagai tujuan dan misi juga menawarkan sesuatu yang baru untuk setiap misi sehingga tidak selalu sama untuk setiap level. Simak fitur lengkapnya di bawah ini secara langsung.

FITUR :

  • TAKTIK BATTLEFIELD - Pilih tim Anda, posisikan mereka di sekitar medan perang, dapatkan mereka di tempat yang tepat untuk menangani serangan.
  • MENCOCOKKAN PUZZLE - Carilah jalan yang benar melintasi grid berwarna jelas untuk mengumpulkan energi mistik dan kekuatan serangan Anda.
  • KISAH RPG - Mengelola dan menyesuaikan kekuatan dan perlengkapan tim Anda saat Anda menjelajahi dunia sci-fi yang hidup yang penuh dengan karakter unik.

Informasi Game :

Nama : Ticket to Earth
Kategori : RPG, Strategi
Versi :1.0.0

Download Ticket to Earth Apk Mod Terbaru
Download Ticket to Earth Apk Mod Terbaru

Link Unduh
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search