The Sun Origin APK MOD Unlimited Money Android

- Desember 19, 2017
Fast Download
The Sun Origin APK MOD Unlimited Money Android
Download The Sun Origin APK MOD Unlimited Money 1.1.1 Android
MasDanisAPKDownload The Sun Origin APK MOD Unlimited Money 1.1.1 Android – Game bertahan hidup saat ini sedang sangat populer, Last Day on Earth adalah game yang mempopulerkan genre tersebut, berjuang untuk bertahan hidup pasa apocalypse di tempat penuh zombie, The Sun ini kurang lebih mempunyai persamaan. Anda harus bertahan hidup untuk terus bermain, misi ini bisa dilakukan dengan membawa berbagai jenis senjata, item ini bisa di dapat dengan memblinya di shop. Semakin mahal harganya, kualitas juga semakin tinggi.


Saat awal permainan diberikan kisah permainan ke masa depan tepatnya pada tahun 2050, Matahari telah menunjukkan kekuatan penuhnya dan menghancurkan hampir semua hal di planet kita. Semua konferensi dan pertemuan menjadi sia-sia. Hanya sedikit yang dapat bertahan hidup dari bencana besar ini, planet mengalami jumlah penghancuran metastatik dan umat manusia hampir musnah. Masalah juga masih ada bagi yang bertahan hidup dengan minimnya persediaan makanan, tempat berteduh dan melawan orang-orang yang selamat lainnya demi persediaan yang minim tersebut.

Karakter Anda akan melakukan petualangan di game open world, Anda bisa melakukan banyak hal tapi saran dari kami ada baiknya cari tempat perlindungan terlebih dulu, untuk menghemat kekuatan Anda, setelah itu baru bisa mencari persediaan makanan dan senjata, jika bertemu karakter lain dapat Anda hancurkan untuk mencuri persediaan mereka. Grafik detail game ini mengagumkan bisa Anda nikmati bahkan di ponsel layar kecil. Sistem permainan bertahan hidup dengan kategori FPS karena Anda akan memperoleh berbagai jenis senjata, harus menembak dengan senjata Anda atau menemukan senjata atau jarahan Anda. Lokasi tempat serta beragam detail lainnya membuat game ini layar Anda install, sangat terasa nyata dengan adanya berbagai took, rumah, karakter dan hal menarik lainya, selamatkan diri Anda dari radiasi berbahaya dari matahari.

Update Terbaru :

  • Ditambahkan lokasi Rusty Wasteland;
  • Ditambahkan toko game;
  • Ditambahkan tombol api otomatis;
  • Ditambahkan lampiran senjata;
  • Peningkatan slot simpan menjadi 8;
  • Mengubah peta global;
  • Menambah dialog baru;
  • Semua pengaturan telah ditambahkan ke menu utama;
  • Perubahan dan perbaikan lainnya.

Download The Sun Origin APK MOD Unlimited Money Android

Link Unduh The Sun Origin APK MOD Unli Money:
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search