Sketch Camera Full Apk v1.12 Terbaru

- Desember 17, 2017
Fast Download
Sketch Camera Full Apk v1.12 Terbaru
Download Sketch Camera Full Apk v1.12 Terbaru 2018
MasDanisAPKDownload Sketch Camera Full Apk v1.12 Terbaru – Foto saat ini sudah menjadi suatu hal yang bisa dibanggakan, menjadi tolak ukur kehidupan menyenangkan seseorang terutama kaum muda, karena hal tersebut juga budaya travel semakin tinggi seiring instagram sebagai media penyalur foto dan video membuat kaum muda berusaha keras untuk membuat kaum temannya yang memfollow dirinya. Seiring pula foto meningkat keinginannya agar menjadi bagus, kamera dan aplikasi pendukung untuk membuat foto semakin bagus juga saat ini telah banyak, sesuaikan dengan yang menurut Anda menarik. Saat ini saya akan coba berikan aplikasi smartphone membuat foto menjadi tampak lebih seni dengan bergaya sketsa yaitu Sketch Camera.


Aplikasi Sketsa ini menyediakan berbagai fitur agar foto lebih menarik seperti memberikan efek kartun langsung saat Anda mengambil foto atau juga bisa melakukan edit foto lama. Terapkan efek mengambil foto, rekam video, atau temukan dunia yang berbeda di sekitar Anda. Beberapa efek yang ada di aplikasi ini antara lain seperti gambar sketsa / kartun / pensil / lukisan / cat minyak / cat air / manga / poster dan masih banyak lagi. Anda juga dapat menerapkan semua filter tersebut untuk melakukan pengeditan foto ke foto galeri Anda yang ada. Anda juga memiliki pratinjau kamera langsung dan Anda dapat merekam video yang disaring. Bagi yang bosan dengan PicsArt atau Prisma bisa mencoba salah satu aplikasi edit foto terbaru Android.

Fitur

  • Terapkan efek yang disukai dan ambil foto dan video dengan kamera Anda, atau ubah yang telah ada juga bisa dengan melakukan edit.
  • Anda dapat memilih dari banyak efek kartun dan sketsa dan Anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk membuat jumlah tak terbatas
  • Variasikan foto Anda
  • Pilihan untuk menyesuaikan kualitas video tergantung kemampuan perangkat Anda
  • Sentuh untuk memperbesar, sentuh layar untuk fokus otomatis, beralih antara kamera belakang dan depan
  • Berbagi foto secara mudah melalui email atau ke jejaring sosial seperti Facebook, Instagram dan media social lainnya.

Update Terbaru :

  • Terapkan filter ke video galeri Anda yang ada

Download Sketch Camera Full Apk v1.12 Terbaru Download Sketch Camera Full Apk v1.12 Terbaru

Informasi Aplikasi :

Nama : Sketch Camera
Kategori : Photography
Versi : 1.12

Link Unduh
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search