Simple for Facebook Pro Patched Apk Terbaru

- Desember 17, 2017
Fast Download
Simple for Facebook Pro Patched Apk Terbaru
Download Simple for Facebook Pro Patched Apk v5.1.5 Terbaru 2018
MasDanisAPKDownload Simple for Facebook Pro Patched Apk v5.1.5 Terbaru – Aplikasi pendukung social media sudah menjadi hal yang wajib di install saat ini. Facebook dan twitter adalah dua sosial media yang tersedia pilihan banyak aplikasi pendukung, selain dari versi originalnnya. Jika twitter terkenal akan aplikasi seperti Tweetdeck, nah salah satu pendukung facebook adalah Simple for Facebook Pro. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk Facebook mobile. Mempunyai desain sangat sederhana termasuk akses ke pesan Facebook tanpa perlu menginstal Facebook Messenger lagi. Jika Anda menginstall aplikasi ini, sudah dapat melakukan berbagai aktifitas seperti mengirim pesan, komentar status bahkan chat juga bisa dilakukan.


Aplikasi sederhana mencakup beberapa tema warna-warni, memiliki kemampuan untuk memblokir posting sponsor dan banyak lagi agar pengguna bertambah nyaman dalam menggunakannya. Menjadi aplikasi membuka facebook tercepat, dengan koneksi internet pas-pasan atau bandwith rendah kini Anda bisa membuka di smartphone. Dengan Simple Pro Anda bisa memblokir posting dan iklan sponsor.

Simple for Facebook Pro menggunakan SDK Facebook, Simple sama sekali tidak disponsori oleh atau terkait dengan Facebook inc. Nama Facebook itu adalah logo SDK, dan perangkat lunak berpemilik lainnya adalah hak cipta Facebook Inc.

Update Terbaru :

  • Menemukan masalah Laporkan masalah melalui aplikasi atau komunitas Google+ kami untuk mendapatkan bantuan.
Versi 5.1.5
  • Tetap: News Feed menyegarkan saat membuka pesan eksternal klien.
Versi 5.1.4
  • Baru: Ditambahkan pilihan menggunakan messenger client. Ini hanya untuk pakan. Tab pesan telah dipindahkan ke toolbar agar berfungsi dengan benar.
  • Baru: Tekan lama FAB untuk meluncurkan pesan dengan cepat.
  • Baru: Memperbarui "menemukan di halaman" bilah pencarian dengan perbaikan.
  • Tetap: Mengupload gambar / video dari FAB.

Informasi Aplikasi :

Nama : Simple for Facebook Pro
Kategori : Sosial Media, Chat
Versi : 5.1.5

Download Simple for Facebook Pro Patched Apk Terbaru

Link Unduh :
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search