Portal Knights Apk Mod Money Terbaru

- Desember 19, 2017
Fast Download
Portal Knights Apk Mod Money Terbaru
Download Game Portal Knights Apk Mod Money Terbaru
MasDanisAPKDownload Game Portal Knights Apk Mod Money Terbaru - Portal Knights adalah game yang awal rilis untuk game konsol PS 4 dan Kompi tapi kini telah hadir versi untuk Android, tidak banyak perbedaan dari versi konsolnya meski ada penyesuaian kontrol untuk sistem sentuh dan grafik disesuaikan agar sesuai untuk mobile. Sistem permainannya juga sangat mudah untuk para pecinta game aksi RPG tidak akan sulit beradaptasi.


Grafik bergaya 8bit seperti Minecraft juga menjadi kelebihan lain, banyak para pecinta game kini suka dengan tampilan 8bit. Anda dapat membuat karakter dan memilih salah satu dari tiga kelas awal yang berbeda, terdapat petunjuk awal jika Anda masih bingung. pusat sistem permainannya melakukan petualangan menjelajahi pulau-pulau dan membuat portal untuk bepergian ke pulau-pulau yang berbeda yang memiliki dungeon tingkat tinggi yang lebih tinggi dan sumber daya kerajinan yang berbeda. pulau-pulau tersebut dibuat secara acak namun memiliki berbagai landmark seperti menara rumah.

Grafik berkualitas tinggi dengan detail menawan. Kualitas suara juga seru, menambah mood saat bermain. Dari segi pertarungannya sangat sederhana tapi tetap membuat penasaran. Untuk bertarung Anda hanya perlu menyentuh satu tombol pada layar setiap karakter memiliki kemampuan untuk menghindari serangan musuh Anda mendapatkan pengalaman untuk mengalahkan musuh. dan untuk menyelesaikan pencarian, selesaikan setiap misi dan kalahkan musuh sehingga bertambah pengalaman karakter dan akan naik level, jika telah naik level dapat meningkatkan poin berbagai atribut seperti kekuatan ketangkasan dan ketangkasan.

Setiap naik level juga karakter Anda akan mendapatkan akses ke talenta yang berbeda saat Anda naik level ini dapat menjadi hal-hal seperti peningkatan penyerangan dengan jenis senjata atau kemampuan tertentu yang membuat teman Anda membantu dalam pertarungan. Berbicara tentang ksatria portal co-op mod apk tidak mendukung pemain online co-op. Senjata dan berbagai item game dibuat sangat menyenangkan, game ini memiliki potensi besar untuk mendapatkan banyak pemain, seru dimainkan, karakter dan grafik unik, Bergama misi dan item menyenangkan menjadi kelebihan-kelebihan game satu ini.

Fitur :

  • Game tempur strategi menarik
  • Setiap karakter terdiri beberapa kelas termasuk prajurit, ranger dan mage
  • Pertarungan bos epic
  • Tambang dan kumpulkan sumber daya dari seluruh penjuru negeri untuk kerajinan persenjataan dan persediaan Anda
  • Bangun rumah Anda dengan puluhan bahan dan perabotan
  • Bergabunglah dengan teman Anda dalam Multiplayer 4 orang (Wi-Fi yang sama)
  • Pulau yang lebih besar tersedia pada perangkat dengan memori 2GB atau lebih.
  • Bahasa dalam game didukung: Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis-Brasil, Rusia, Finlandia, Jepang, Korea, Norwegia, Cina Sederhana, Swedia, Polandia, Turki, Ceko, Thailand.
Screenshot:
Download Portal Knights Apk Mod Money Terbaru

Informasi Game :

Nama : Portal Knights
Kategori : Action, Petualangan
Versi : 1.2.6

Link Unduh Portal Knights Apk Mod Money Terbaru :
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search