Oil Hunt 2 Mod Apk v2.1.0 Terbaru

- Desember 19, 2017
Fast Download
Oil Hunt 2 Mod Apk v2.1.0 Terbaru
Download Oil Hunt 2 Mod Apk v2.1.0 Terbaru
MasDanisAPKDownload Oil Hunt 2 Mod Apk v2.1.0 Terbaru - Oil Hunt 2 adalah game terbaru yang merupakan sekuel kedua dari game dikembangkan oleh Playfame berkategori Arcade. Game ini mengembangkan karakter unik, sistem permainannya juga termasuk menyenangkan dan lucu. Anda harus memburu sebanyak mungkin minyak untuk dikonsumsi karakter utama, menjadi hari bersejarah karena merupakan hari ulang tahun Red tapi sayangnya tidak ada minyak untuk dimakan. Tugas Anda harus membawa sebanyak mungkin minyak agar dapat dikonsumsi oleh banyak karakter game. Bagaimana cara mendapatkan minyak tersebut ? Tenang saja, saat awal bermain akan terdapat tutorial awal, mode permainannya mudah dan cocok untuk dimainkan anak kecil.

Apakah Anda siap untuk membangun pesta pantai terbesar dan paling menakjubkan yang pernah ada di dunia ini? Terbangkan banyak balon dengan minyak besar, minum dan mengumpulkan minyak, bawa kembali ke pesta dan melayani teman-teman Anda untuk menikmati.

Berpetualang untuk mendapatkan setiap barang yang bisa berguna, semakin banyak tamu tentunya akan semakin banyak barang yang diperukan. Tiga lokasi yang indah dengan tingkat buatan tangan dan ratusan lokasi minyak menantang untuk ditaklukan, masing-masing menghadirkan tantangan unik. Bersiaplah untuk bermain dengan gameplay yang menyegarkan, mudah untuk dimainkan tapi sulit untuk dikuasai. Dapatkah Anda membangun pesta pantai epik dan menjaga agar monster minyak Anda mendapatkan pasokan minyak yang cukup ?

Grafik, karakter dan suara pada game ini menambah kenyamanan dalam bermain, Semua mendukung sebagai game yang memikat dari segi karakter, lucu dan membuat gemas setiap monster yang ada, gerak gerik karakter juga menarik. Saat berhasil menyelesaikan satu tantangan, Anda akan meningkat ke level berikutnya yang lebih sulit, bisa meningkatkan karakter dan item terlebih dulu agar karakter lebih tangguh dan bisa beradaptasi dengan level berikutnya yang lebih sulit.

Informasi Game :

Nama : Oil Hunt 2
Kategori : Arcade
Versi : 2.1.0

Screenshot:

Oil Hunt 2 Mod Apk v2.1.0 Terbaru

Link Unduh Oil Hunt 2 Mod Apk v2.1.0 Terbaru
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search