Kumpulan Game RPG Terbaik Android Tahun 2018

- Desember 17, 2017
Fast Download
MasDanisAPKDaftar Game RPG Terbaik Offline untuk Android - Game atau permainan sudah menjadi kebutuhan untuk sekedar mengusir jenuh, saya sendiri penikmat game meski sebenarnya lebih tertarik dengan game konsol, tapi beberapa game Online pada Android juga saya mainkan untuk sekedar refresh sejenak. Nah untuk permainan yang terdapat pada Android, saya lebih menyukai permainan berjenis RPG (Role Playing).

Game RPG Android atau bermain peran adalah sebuah permainan yang para pemainnya memainkan peran tokoh-tokoh khayalan dan berkolaborasi untuk merajut sebuah cerita bersama. Para pemain memilih aksi tokok-tokoh mereka berdasarkan karakteristik tokoh tersebut, dan keberhasilan aksi mereka tergantung dari sistem peraturan permainan yang telah ditentukan. Asal tetap mengikuti peraturan yang ditetapkan, para pemain bisa berimprovisasi membentuk arah dan hasil akhir permainan ini.

Ada pula sejenis permainan RPG di mana para pemain bisa melakukan gerakan fisik tokohnya oleh si pemain sendiri. Ini disebut Live-Action Role-playing atau LARP. Dalam permainan LARP, biasanya para pemain memakai kostum dan menggunakan alat-alat yang sesuai dengan tokoh, dunia dan cerita yang dia mainkan.

Game RPG Terbaik saat ini sudah menjamur di versi mobile, keunggulan dari jenis ini menurut saya adalah membuat penasaran dan menjadi nagih untuk terus memainkannya. Dari sekian banyak game berjenis RPG yang telah hadir di Android, berikut akan saya berikan Game RPG Terbaik.
Daftar Game RPG Terbaik untuk Android:

1. Shadow Fight 2
Shadow Fight 2
Shadow Fight 2 adalah sebuah permainan berjenis aksi bertarung dalam format 2D. Di sini para pemain mengontrol seorang pejuang bayangan yang memiliki begitu banyak senjata untuk mengalahkan semua musuh yang menghalangi jalannya. Selama petualangan, Sobat akan menghadapi banyak jenis musuh. Masing-masing musuh memiliki tampilan, rupa, dan tingkah laku sendiri-sendiri. Akan ada lawan-lawan agresif yang terus-menerus menyerang, juga musuh-musuh lain yang mengetahui cara mengalahkan sobat.

2. Crasher
Game Crasher
Crasher adalah permainan berjenis RPG (Role Playing) terbaru yang hadir di playstore. kamu harus melakukan tugas sesuai kelas warrior, archer, assasin, dan mage. Dalam warrior, kamu harus melakukan tugas karakter dengan keahlian jarak dekat menggunakan pedang yang memiliki serangan yang cukup besar dan pertahanan yang memadai pula, archer merupakan karakter yang menggunakan panah dan mengandalkan kecepatan, kelincahan dan ketepatan,assasin merupakan karakter yang pemainnya di persenjatai dengan dagger job, dagger job sendiri juga termasuk job dengan serangan jarak dekat namun perbedannya adalah warrior assasin menggunakan kelincahan dan serangannya mengandalkan kemampuan critical. sementara mage, pemain akan menggunakan tongkat sihir, job ini adalah job yang lain dari yang lain karena pemain mengandalkan kemampuan sihir.

3. Final Fantasy Brave Exvius
Final Fantasy Brave Exvius
Final Fantasy Brave Exvius bercerita tentang dunia yang memiliki dua unsur kehidupan yang memberikan keseimbangan dan kedamaian : Vision dan Lapis. Vision adalah manifestasi perasaan manusia dan Lapis adalah dunia dimana kristal sihir hidup dengan Vision yang ada di dunia. Sayangnya kedua unsur tersebut dirusak dengan adanya kegelapan. Lapis mulai diambang kehancuran. Untuk itulah, dua ksatria bertarung melawan kegelapan.

4. Stone Age Begins
Stone Age Begins
Stone Age Begins mempunyai cerita yang lucu yaitu ribuat tahun lalu tepatnya peradaban kuno yang sangat canggih. Namun karena terlalu mengandalkan mesin, alam bebas yang asri hancur dan dunia mendekati kepunahan. Empat Roh penjaga dunia pun memutuskan untuk mengorbakan diri guna membentuk benua baru bernama Tectonika. Untuk beberapa saat manusia yang tinggal di sana bisa hidup damai, tapi benua Tectonika terancam bahaya ketika sisa-sisa mesin peninggalan pendahulunya, Golros justru bangkit kembali.

5. Brave Fighter
Brave Fighter
Brave Fighter adalah sebuah game RPG Aksi yang sudah tak asing lagi bagi kita, game ini mempunyai grafik yang bagus dan juga gameplay yang menarik. Di game ini terdapat berbagai macam karakter yang bisa kalian gunakan, dan masing-masing karakter mempunyai kemampuan yang berbeda.

Demikianlah informasi mengenai Kumpulan Game RPG Terbaik untuk Android yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search