Kumpulan Game Open World Terbaik Android Tahun 2018

- Desember 17, 2017
Fast Download
Daftar Game Open World Terbaik Android
Daftar Game Open World Terbaik AndroidTerbaru Tahun 2018
MasDanisAPKDaftar Game Open World Terbaik Android – Game Open World adalah game dimana pemainnya bergerak bebas menjelajahi dunia tanpa terikat level, terdapat misi-misi kecil yang bisa dijalankan tapi secara keseluruhan pemain tidak terikat untuk dengan cepat seperti diberi waktu agar misi harus dijalankan. Game Open World awal populer tentunya adalah dengan suksesnya Grand Theft Auto menjadi game yang masuk dalam paling sering dimainkan dalam berbagai konsol. Game mobile tentunya terpengaruh juga dengan mulai banyaknya game open world yang hadir untuk versi mobile.


Game Open World Android dibuat juga tidak kalah dengan berbagai konsol lainnya, justru pemain dengan menyenangkan dapat memainkannya dimanapun dan kapanpun, grafik yang hadir dalam game ini memiliki kualitas tinggi dimana beberapa game bahkan sudah mencapai grafik 3D. Langsung saja simak daftar dari kami berikut ini.
Kumpulan Game Open World Terbaik :

1. GTA San Andreas Android
GTA San Andreas Android
Rasanya menulis daftar game Open World langsung mengarah ke game ini. Grand Theft Auto hingga kini masih menjadi game terpopuler yang dimainkan oleh pemain di seluruh dunia dalam berbagai konsol. Tidak perlu menjelaskan lagi mengenai sistem permainannya yang rasanya sudah hampir semua pernah memainkan game keren satu ini.
Download : Google Play

2. Gangstar Vegas
Game Gangstar Vegas
Gangstar Vegas memberikan permainan yang serupa dengan GTA dimana Anda bebas melakukan berbagai hal. Anda sebagai karakter Gangster di daerah Vegas yang harus menghindari polisi, dalam game diberikan misi kecil yang bisa Anda selesaikan jika ingin menamati game ini. Tapi sepertinya game seperti ini lebih asik dari segi santai permainannya bukan dari misi yang diberikan.
Download : Google Play

3. Bully: Aniversary
Game Bully: Aniversary
Game yang juga dikembangkan oleh Rockstar. Pada game ini Anda akan menjadi anak sekolah yang bebas melakukan banyak hal di sekolah. Tugas Anda agar tidak sampai tertangkap oleh guru ketika melakukan kenakalan, Anda bisa memainkan game secara online atau offline dan menyelesaikan misi yang diberikan.
Download : Google Play


4. Minecraft Pocket Edition
Minecraft Pocket Edition
Game Open World yang juga sangat populer. Anda bebas untuk membentuk dan membuat bangunan dari kardus-kardus karena memang game ini bergaya 8-bit. Saya sendiri termasuk yang tidak pernah memainkan game Minecraft sehingga mungkin tidak banyak yang bisa saya berikan informasinya.
Download : Google Play


5. Ravensword Shadowlands
Game Ravensword Shadowlands Android
Game ini sedikit berbeda dengan game diatas karena terdapat petualangan yang mana Anda sebagai pemain harus menyelesaikan misi yang diberikan. Ravensword memberikan visual yang luar biasa, Anda harus menelajahi dunia yang luas, kumpulkan senjata hebat, kumpulkan ratusan barang, tingkatkan kemampuan Anda, dan ikuti alur cerita untuk memecahkan misteri Kerajaan Tyrea.
Download : Google Play
Demikianlah informasi tentang Daftar Game Open World Terbaik Android yang bisa saya berikan, daftar ini memang lebih bersifat subjektif tapi itulah daftar terbaik bagi saya.
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search