Ghost Screen Fix Apk Terbaru

- Desember 17, 2017
Fast Download
Download Ghost Screen Fix Apk Terbaru
Download Ghost Screen Fix Apk v1.0.5 Terbaru 2018
MasDanisAPKDownload Ghost Screen Fix Apk v1.0.5 Terbaru - Ghost Screen Fix adalah aplikasi berfungsi untuk sebagai panel LCD dari perangkat Android. Mungkin fungsi fitur seperti ini masih sedikit yang menyadari pentingnya, tapi sebenarnya aplikasi ini termasuk punya fitur menarik. Maksud dari ghost screen adalah jika karena satu dan lain hal layar Android yang sangat sensitive mengalami kerusakan dengan terus bergerak sendiri, oleh sebab itu dinamakan ghost screen.


Kerusakan ini tidak terlalu memberikan dampak pada aplikasi atau layar tapi sangat mengganggu karena sebagai pengguna tentunya sulit untuk mengendalikan layar sedangkan Android merupakan handphone dengan semua penggunaan adalah touch screen atau layar sentuh. Jika Anda mengalami masalah layar sentuh bergerak sendiri tidak perlu mengganti handphone terlebih dulu, Anda bisa mencoba untuk menginstall Ghost Screen Fix.

Memang sulit untuk melakukan install pada Android yang mengalami masalah ghost screen tapi usahakan hal tersebut dapat Anda lakukan. Bila telah melakukan install tinggal buka aplikasinya dan akan terdapat pilihan tutorial mengatasi masalah tersebut.

Aplikasi ini membuat filter cahaya di depan layar untuk membuat tanda sisa hilang. Sangat mudah digunakan sekarang download aplikasi ini dan aktifkan aplikasi layar hantu dengan profil layar hantu yang datang secara default. Ghost screen tidak akan muncul selama aplikasi aktif setelah layar perangkat Anda mencapai nilai suhu normal. Aplikasi ini memang tidak menjamin akan mengatasi masalah secara sepenuhnya tapi mencoba memberikan sedikit harapan untuk memperbaiki sebagian besar masalah ini.

Terdapat pengaturan yang dapat disesuaikan untuk Anda jika tidak bekerja pada pengaturan default pada beberapa perangkat Anda bisa membuat dan menggunakan profil sendiri. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda juga bisa menemukan fitur sudut oval yang terdapat pada perangkat G6, S8 dan V30. Saat ini menawarkan fitur ini dalam versi beta.

Fitur Aplikasi:

  • Profil ghost screen
  • Oval Corners
  • Tetapkan jam kerja aplikasi
  • Jeda di aplikasi yang aman
  • Memperbaiki masalah ghost screen atau layar bergerak sendiri

Informasi Aplikasi :

Nama : Ghost Screen Fix
Kategori : Tools
Versi : 1.0.5

Download Ghost Screen Fix Apk Terbaru

Link Unduh
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search