DraStic DS Emulator Apk Full Version

- Desember 17, 2017
Fast Download
DraStic DS Emulator Apk Full Version
Download DraStic DS Emulator Apk Terbaru Full Version Tanpa Root Versi r2.5.0.3a
MasDanisAPKDraStic DS Emulator Apk Terbaru Full Version Tanpa Root Versi r2.5.0.3a – Emulator adalah aplikasi yang memiliki fungsi untuk membuat Android menjadi suport dalam memainkan game HD atau game konsol, seperti PPSSPP Gold Apk yang membuat Android dapat memainkan game PS 2. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan aplikasi emulator yaitu DraStic DS Emulator. Aplikasi ini membuat Android menjadi dapat memainkan game nintendo, konsol yang pada zamannya merupakan game konsol terbaik.


Game Nintendo meski terkesan jadul tapi tetap memiliki kualitasnnya tersendiri. Bahkan hingga kini banyak gamers yang masih suka memainkan game nintendo, beberapa developer game juga membuat versi ulang dengan penambahan grafik tertentu dari game perilisan nintendo terlebih dulu. Game vintage yang masih sering terdengar mungkin seperti Street Fighter. Anda para pecinta game kini dapat memainkan di Android dengan mudah.

Aplikasi simulator yang dikembangkan Exophase adalah aplikasi game nintendo dengan tugasnya sebagai simulator. Populer di jenisnya karena berdasarkan data yang kami lihat, sudah terdapat lebih dari lima juta menginsall game ini dengan rating yang terbilang tinggi yakni mencapai 4.6 bintang. Tingkat kepuasan tersebut tentu mencerminkan kualitas dari DraStic DS Emulator.

Aplikasi satu ini mudah di install serta untuk dimainkannya tapi hanya game resmi dari Nintendo yang dapat dimainkan. Beberapa game populer dari Nintendo tentunya sudah menjadi alasan wajib untuk menginstall aplikasi ini.

Aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk memainkan game resmi Nintendo. Meskipun demikian, aplikasi ini tidak ada sangkut pautnya dengan mempromosikan Nintendo. Dengan adanya aplikasi ini, pengguna ponsel pintar Android, khususnya para pecinta game, dapat memilih game berbasis Nintendo untuk dimainkan di ponsel mereka. Kelebihan lain dari aplikasi DraStic DS Emulator adalah ukurannya yang relatif kecil hanya 11 MB serta tidak membutuhkan RAM besar agar dapat memainkan dengan lancar atau tidak lag, cocok untuk Anda yang memiliki Android dengan ukuran RAM kecil. Untuk lebih jelasnya, simak fitur lengkap di bawah ini.

Fitur

  • Aplikasi tersedia dalam kualitas grafis 3D yang tinggi.
  • Pengguna dapat mengatur penempatan dan ukuran tampilan layar DS.
  • Memiliki fitur pendukung berupa kontrol add-on dan kontrol fisik pada perangkat seperti Xperia Play.
  • Pengguna dapat menyimpan dan melanjutkan kembali penggunaan DS simulator.
  • Terdapat ribuan database cheat untuk game yang dimainkan.
  • Simulator ini dapat berfungsi dengan cepat karena adanya peningkatan kecepatan.

Yang Baru

  • Memperbaiki regresi grafis pada perangkat x86
  • Perbaikan grafis 3D

DraStic DS Emulator Apk Full Version

Informasi Aplikasi :

Nama : DraStic DS Emulator
Kategori : Emulator
Versi : 2.5.0.3a

Link Unduh
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search