Bulu Monster v4.4.0 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

- Desember 15, 2017
Fast Download
Download Bulu Monster v4.4.0 Mod Apk
Download Bulu Monster v4.4.0 Mod Apk For Android
MasDanisAPKDownload Bulu Monster v4.4.0 Mod Apk For Android - Bulu Monster adalah Game Collecting Monster seperti Pokemon yang dikembangkan oleh Sigma Game Limited, dalam game ini kalian dapat mengoleksi lebih dari 100 Monster yang ada di Pulau Bulu. Dengan Animasi monster yang keren, petualangan yang seru, hingga Player Versus Player yang menantang membuat Sigma Game yakin Game buatan mereka akan menjadi Populer nantinya.

Cerita dimulai ketika Monster yang kalian anggap Keluarga sendiri menderita sakit yang tak kunjung sembuh. Monster tersebut adalah Domba putih bernama Rania, Disepanjang cerita kalian akan bertemu orang orang baru yang akan membantumu memberitahu bagaimana menyembuhkan Rania dan akan bertemu Rival kalian yaitu Logan, tapi tidak semudah itu ! Langkah kalian pun akan terhenti ketika dihadang Monster yang sangat kuat. Diakhir cerita Bulu Monster kalian akan bertemu dengan Dewi Kristal yang akan menyembuhkan penyakit Rania.

Untuk gameplay Bulu Monster yakni diiawal cerita kalian akan disuruh memilih Gender dan menuliskan Nickname, kemudian kalian akan disuruh memilih 3 Monster Startup (Awalan) yang akan membantumu mengalahkan para Monster Liar yaitu Firechick (anak ayam ber-Element api), Willy (anak Paus dengan element Air), Minitoise (Kura-Kura dengan element Tanah)

Untuk urusan grafis Bulu Monster sudah lumayan bagus menurut saya. Walaupun tampilannya 2D tapi Animasi Skill monsternya yang bagus cukup membuat efek Battle menjadi keren.

Secara keseluruhan Game Bulu Monster Recommend banget, karena Jalan ceritanya yang epic, Grafik yang keren, ditambah Gameplay yang memukau membuat game ini layak menjadi idaman para gamers pecinta RPG.

Bulu Monster Features:
  • A fun and appealing story line that allows the user to save their monster friend, Rania, as one of the quests
  • 14 different fantasy maps to explore
  • Challenge more than 50 NPC monster trainers
  • Train a monster team
  • Friend code system to allow the user to invite their friends to lay the game along with them, increasing the competitiveness and fun of Bulu Island.
  • Collect more than 150 different monsters
Screenshot:

Tampilan Game Bulu MonsterTampilan Game Bulu Monster Android

Yang Baru di Versi 4.4.0:
  1. New event
Game Info:
Name: Bulu Monster
Category: Role Playing
Version: 4.4.0
Mode: Online & Offline
Size: 57 MB
Update: 24 Oktober 2017
Developer: Sigma Game Limited
Required System: OS Android 4.0.3+
Mod: Bulu Points Increases Instead of Decreasing
More Info: Google Play 

Download Link Bulu Monster v4.4.0 Mod Apk Terbaru:
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search