Brave Frontier RPG v1.9.2.0 Mod Apk Terbaru (Global)

- Desember 15, 2017
Fast Download
Download Brave Frontier RPG Mod Apk
Download Brave Frontier RPG v1.9.2.0 Mod Apk Global Terbaru
MasDanisAPKDownload Brave Frontier RPG v1.9.2.0 Mod Apk Global Terbaru - Waktunya merapat bagi para gamers pecinta role playing game karena Brave Frontier RPG Europe (EU) sudah siap untuk dimainkan oleh para gamers dari berbagai belahan dunia. Mulai merambah tak hanya sekedar Eropa, game ini menawarkan fitur dan gameplay yang susah untuk ditolak gamers.

Brave Frontier RPG adalah game bergenre RPG yang mengombinasikan elemen-elemen dari judul paling tradisional dengan game lain yang lebih modern untuk menciptakan gabungan yang sangat menghibur dan penuh dengan beragam konten. Untuk memainkan 'sang terpilih' yang harus menyelamatkan dunia Great Gaia dari kehancuran. Tugas ini mengharuskan Anda menguasai teknik inovatif dan memadukan monster.

Kemunculannya di Jepang yang fenomenal didalangi oleh Alim, sebuah pengembang game baru yang belum lama lahir di negeri sakura tersebut. Munculnya banyak respon positif membat game ini bisa melebarkan sayapnya hingga Eropa. Game yang awalnya hanya tersedia di Jepang ini akhirnya bisa dimainkan hampir di seluruh penjuru dunia. Adalah Gumi selaku pengembang game yang bermarkas di Singapura lah yang memperkenalkan game ini ke dunia, disertai versi bahasa Inggrisnya. Kolaborasi mereka berbuah manis kala game ini mendapat penghargaan sebagai game dengan genre role playing game terbaik untuk mobile phone.

Download Brave Frontier RPG Mod Apk Android

Sebelum memainkannya, gamer diminta untuk membuat akun dulu dalam game ini. Tak perlu susah-susah karena game ini bisa dikoneksikan dengan akun media sosial Facebook. Tersedia banyak karakter yang bisa dimainkan dengan variasi itemnya. Yang menjadikan game ini spesial dibanding game lain adalah sistem Japan Role Playing Game nya yang kental di di aplikasi ini. Perbedaannya dengan RPG biasa ialah JPRG menggunakan sistem bergilir atau tidak one-center focused. Tak hanya mengalahkan musuh, game ini juga menyuguhkan misi seperti membentuk pasukan, membangun kota dan misi yang berbau sosial lainnya.

Kebebasan bertarung menjadi poin plus lain bagi game ini. Sebelum bertempur, gamers akan diminta memilih enam karakter dan enam milik musuh. Gamers menciptakan karakter dengan memilih satu dari empat pahlawan: api, air, bumi, atau udara. Nantinya Anda dapat menaikkan level, mengembangkan, dan mengubahsuai pahlawan yang dipilih. Dalam prosesnya pertarungan bisa berlangsung satu lawan satu, satu lawan enam, enam lawan satu dan lain sebagainya sesuai kehendak gamers.

Ada banyak monster yang juga akan bergabung dengan petualangan ini. Ini juga dapat ditingkatkan dan diberikan upgrade supaya lebih kuat. Secara keseluruhan, ada lebih dari 400 monster yang dapat bergabung dengan kelompok petualang Anda.

Perang dalam Brave Frontier berbasis giliran dengan gaya JRPG 16 bita. Cukup ketuk karakter untuk menyerang dan tahan jari di layar untuk melancarkan serangan khusus. Anda juga dapat menggunakan objek seperti ramuan dalam momen-momen paling sulit.

Walaupun Anda dapat menikmati lebih dari 100 misi dalam petualangan utama, Brave Frontier juga memiliki modus PvP handal untuk melawan pemain lain daring.

Kabar baiknya game ini sudah bisa diunduh di Google maupun Apple App Store tanpa dipungut biaya. Dengan segala catatan menterengnya, layak memang jika game ini menjadi yang terbaik di bidangnya selama dua kali berturut-turut. Proses penyebarannya yang cepatpun juga tak bisa disangkal lagi. Tak heran jika angka pengunduh Brave Frontier RPG EU makin hari makin bertambah.

Fitur Brave Frontier RPG:
  • Energy sebagai nyawa utama karakter untuk bertempur
  • Gem untuk memulihkan energy
  • Kenaikan level yang bisa menggantikan gem untuk memulihakn energy
  • Tersedia hingga 350 karakter baik pahlawan maupun musuh
  • Peningkatan skill yang bervariasi
Screenshot:

Tampilan Game Brave Frontier RPG
Tampilan Game Brave Frontier RPG

Yang Baru di Versi 1.9.2.0:
  1. THE ALCHEMIST CODE Collaboration
  2. Bug Fixes
Mod Info:
  • God Mode (PvP + PvE)
  • 0 Energy Costs on Vortex & Quests
  • Instant Brave Brust
  • Instant Super Brave Burst
  • Parades always open (only lvl lock)
  • Parades no key costs
Game Info:
Name: Brave Frontier RPG
Category: RPG
Version: 1.9.2.0
Update: 05 Desember 2017
Size: 29 MB
Mode: Online
Developers: gumi Inc.
Required: OS Android 3.0+
More Info: Google Play

[Versi Baru]

Link Download Brave Frontier RPG v1.9.2.0 Mod Apk:

[Versi Lama]

Download Brave Frontier RPG v1.9.1.1 Mod Apk:
Brave Frontier RPG v1.9.0 Mod Apk:
Brave Frontier RPG v1.8.31 Mod Apk:
Brave Frontier RPG v1.5.90 Mod Apk:
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search