Nonton Streaming Avengers : Infinity War (2018) Subtitle Indonesia

- Februari 06, 2018
Fast Download


Nonton Streaming Avengers : Infinity War (2018) - Telah hadir film lanjutan avengers terbaru di tahun 2018. Gak sabar banget pasti, pada pengen nonton film populer superhero ternama lanjutan dari film kumpulan dari bersatunya superhero dari film yang sebelumnya. Sebelum itu perkenalan dulu sama mereka semua ya guys.  Superhero - superhero yang bakalan dihadirkan difilm yang terbaru kali ini. Mereka - mereka adalah Spiderman , Ant-Man, Black Panther, Iron Man, Hulk, Nick Fury, Vision, Thor & Loki, Guardians of the Galaxy, Captain Amerika, Doctor Strange. Yang jelas dari kita semua yang sayang dan suka banget dengan film bertajuk hero dan action ini. So pasti gak mau banget ada yang meninggal dan harus kalah dari musuh kemudian stop perjuangan dalam film ini. Kira- kira bagaimana serunya season akhir dari film keren ini. Apalagi musuhnya super fantastis guys. Dari trailernya aja super singkat guys, super kejutan banget. Sempet lihat ada satu superhero kita yang diambil batunya, Entah kelanjutannya bagaimana. Penasaran banget kan sama gimana kelanjutan nasib salah satu superhero idola kalian. Jangan lupa kalian mesti nonton keluaran baru dari Marvel studios yang keren banget ini. 

Film ini benar keluaran taerbaru yang bakalan bikin kalian gak berpaling so keren banget ini film. Film Avengers: Infinity War benar film kelanjutan dari film sebelumnya. kisahnya berisi petualangan dari Avengers.. Musuhnya thanos menghancurkan bumi. Banyak yang tewas sehingga mereka benar - benar harus berjuang melawan thanos yang jahat. 
Alien para pasukan thanos banyak banget guys sehingga membuat mereka benar - benar harus bisa bertahan menyelamatkan semuanya. Hingga disuatu ketika disaat perlawanan superhero hadir mereka yakni superhero lainnya Guardian of the Galaxy yang hadir untuk membantu avengers untuk mengalahkan Thanos.

Produser : Kevin feige
Penulis naskah : Christopher markus dan juga Stephen Mc feely
tanggal rilis : 4 mei 2018
Studio : Marvel studios
Genre : sci-fi, aksi

Chris Pratt
Chris Evans
Chris Hemsworth
Robert Downey Jr.
Tom Holland
Elizabeth Olsen
Benedict Cumberbatch
Bradley Cooper
Scarlett Johansson
Sebastian Stan
Cobie Smulders
Samuel L. Jackson
Zoe Saldana
Vin Diesel
Paul Bettany
Chadwick Boseman
Peter Dinklage
Dave Bautista

Trailer Movie  Avengers : Infinity War (2018)



Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search