Instagram Mod GBInsta Plus v1.30 Base v22.0.0.15.68 Apk Terbaru

- Januari 14, 2018
Fast Download
Free Download Aplikasi Instagram Mod GBInsta Plus v1.30 Base v22.0.0.15.68 Apk Terbaru 2018
Free Download Aplikasi Instagram Mod GBInsta Plus v1.30 Base v22.0.0.15.68 Apk Terbaru 2018
MasDanisAPKDownload Instagram Mod GBInsta Plus for Android Terbaru - Berbeda dari sebelumnya tapi masih bertemakan aplikasi android, saya akan share instagram dengan update paling baru di 2018 ini. Instagram, salah satu filter aplikasi yang paling populer untuk platform android dan iPhone yang membedakanya dari yang lainya dan telah membuat jaringan channel pengguna sosial, akhirnya telah datang pada platform Android untuk kesenangan semua pengguna mobile yang mempunyai sistem operasi ini.

Instagram merupakan jejaring sosial yang kehadirannya memang cukup dikenal oleh masyarakat. Khususnya netizen. Disini anda bisa berbagi pengalaman apa saja dengan teman, kerabat dan keluarga anda. Nah bisa sejajarkan juga IG dengan FB. Dan pada perkembangannya Instagram bukan hanya bisa digunakan by PC. Tetapi sekarang pun sudah tersedia dalam bentuk Apps atau aplikasi di Android. dimana anda bisa memainkannya pada perangkat android yang bisa diunduh lewat play store.

Fungsi utama Instagram adalah untuk memberikan aspek yang lebih elegan kepada foto anda dengan serangkaian bantuan filter dan bingkai unik, beberapa yang mana termasuk yang paling populer seperti XPro-II, Earlybird, Lo-fi, Sutro, Toaster, Brannan, Inkwell, Walden, Hefe, Nashville or 1977, di sebut sedikit contoh yang terkenal.

Bagaimanapun, apa yang telah membuat Instagram populer adalah fitur sosialnya, yang membuat anda bisa mengikuti pengguna yang di tentukan untuk melihat foto mana yang mereka unggah di internet setiap saat, atau foto tag dan menemukan mereka lewat 'hashtag'. Cara ini, sangat mudah untuk mengikuti tren fotografik dan secara sekejap mengambil foto pengguna sekeliling dunia.

Fitur sosial dari aplikasi ini tidak berhenti di sini, sebagaimana hal tersebut membuat anda secara mudah membagikan foto anda (telah di edit )lewat Tumblr, Twitter, Facebook atau Foursquare dengan sentuhan mudah pada layar.

Untuk, banyak pengguna, Instagram tidak hanya aplikasi mudah utnuk membuat foto dan menerapkan filter cantik: hal tersebut adalah cara baru untuk mengekspresikan diri mereka dan tetap terhubung dengan orang yang lain yang berbagai ketertarikan yang sama. Secara jelas untuk sebagian kita, yang mayoritas, itu adalah aplikasi yang menakjubkan untuk menerapkan "filter cantik" ke foto kita.

Dalam aplikasi instagram kali ini APKTerupdate akan membagikannya dalam versi modifikasi dan mempunyai nama Instagram Mod GBInsta Plus dengan tujuan memberikan fitur-fitur menarik yang tidak akan bisa anda dapatkan dalam versi originalnya, yaitu bisa mengganti tema, menyimpan gambar dan video menjadikan IG pun tampak lebih fungsional dari biasanya.

Selain itu dengan menggunakan Instagram Mod GBInsta Plus v22.0.0.15.68 Apk Terbaru ini kalian juga bisa menggunakan Dual Instagram jika anda sudah memiliki aplikasi Instagram versi Original dalam ponsel Android yang kalian gunakan. Kedua Aplikasi ini (Instagram+GBInsta Plus) akan berjalan secara beriringan tanpa adanya kesalahan sistem. 

Instagram Features:
  • Edit photos and videos with free, custom-designed filters.
  • Improve photos with 10 advanced creative tools to change brightness, contrast and saturation as well as shadows, highlights and perspective.
  • Find people to follow based on the accounts and photos they already love.
  • Instantly share photos and videos on Facebook, Twitter, Tumblr and other social networks.
  • Connect with Instagrammers all over the world and keep up with their photos and videos.
  • Send private photo and video messages directly to friends.
Instagram Mod GBInsta Plus Features:
  • Based on Version 22.0.0.15.68
  • Ability to Zoom Profile Pics
  • Ability to Download Videos/Images
  • Ability to Share/Copy URL
  • Ability to Download Stories
  • Ability to Theme Chats
  • Ability to Theme Comments Page
  • Ability to Copy Comments
  • Ability to Translate Comments
  • Ability to Copy Bio
  • Ability to Support Links In-App
  • Option to Start Videos Directly with Sound.
  • Know Who Follows You.
Screenshot:
  
Tampilan Aplikasi Instagram Mod GBInsta Plus

Yang Baru di v1.30:
  1. Add Server Theme For In-App Download
  2. Added Option to Theme Profile Screen
  3. Added Option to theme notification screen
  4. fixed white line on Home screen
  5. Many more fixes

App Info:
Name: Instagram Mod GBInsta Plus
Category: Social Media
Version: 1.30 Based 22.0.0.15.68
Update: 09 Januari 2018
Developers: Instagram
Size: 39 MB
Required: OS Android 2.3.3+
Mod By: @atnfas_hoak
More Info: Google Play

Download Link Instagram Mod GBInsta Plus v1.30 Base v22.0.0.15.68 Apk:
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search