Ultimate Robot Fighting v1.0.83 Mod Apk Money

- Desember 25, 2017
Fast Download
Ultimate Robot Fighting v1.0.83 Mod Apk Money
Download Game Ultimate Robot Fighting v1.0.83 Mod Apk Money Terbaru
MasDanisAPKDownload Game Ultimate Robot Fighting v1.0.83 Mod Apk Money - Memulai perjalanan tindakan utama dari Robot bertarung saat Anda membangun daftar epik yang hebat, berperang lapar dan lebih besar daripada robot kehidupan! Masukkan arena pertarungan 3v3 berbasis sentuhan dengan ULTIMATE ROBOT FIGHTING permainan kartu kolektif untuk bermain.

Bangun sebuah tim yang mengagumkan dari robot yang cerdas, lepaskan gerakan unik dan menghancurkan, tingkatkan dan tingkatkan mesin dan pemerintahanmu yang tertinggi sebagai dewa baja di arena pertempuran!
Permainan ini benar-benar gratis untuk diputar tapi beberapa item dalam game memerlukan pembayaran dalam aplikasi. Anda dapat menonaktifkan fitur pembayaran dengan menonaktifkan pembelian dalam aplikasi pada perangkat Anda.
Melepaskan juara, masuk kontes terakhir!

FITUR:

• Gesek dan sentuh saat Anda melawan musuh dalam pertarungan 3v3 dan lepaskan gerakan epik dan combo super. Isi bar kekuatan Anda untuk melepaskan serangan khusus dan robot merobek untuk memerintah tertinggi dalam pertempuran!
UNRAVEL THE CELL SHADED ARTWORK DAN CONSOLE QUALITY VISUAL GRAPHICS
• Pengalaman yang unik dan menakjubkan disampaikan ke platform mobile. Kenikmatan game yang lengkap dengan visual dan grafis seni dan tidak pernah terlihat sebelumnya dan lingkungan yang immersive!
MEMBUAT TIM DARI DAFTAR RANGKA
• Letakkan tim terbaik Anda ke depan dengan memilih dari 45 robot unik yang terinspirasi dari dewa-dewa, gladiator, naga pernapasan, biksu, persenjataan senjata, samurai, ninja dan banyak lagi! Rancang variasi robot tambahan untuk membuka kekuatan dan gerakan baru dan pengalaman bertarung baru!
UPGRADE & SYNERGIZE
• Perbaiki, tingkatkan & promosikan mesin tempur Anda. Beralih dan kocok daftar Anda atau pilih dari rangkaian sinergi yang memberi Anda keuntungan tempur unik dan eksklusif agar sesuai dengan gaya permainan Anda!
KARTU KUAT EQUIP DAN OVERCLOCKS
• Muatkan kartu daya dan overclock untuk meningkatkan kemampuan robot Anda! Meningkatkan kerusakan dan armor, karakter upgrade dan spesial dan melepaskan kekuatan sebenarnya dari baja!
Mengetahui! Menerima semua berita terbaru dari Reliance Games, ditambah update game, tips video & lainnya ...

DOWNLOAD:


Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search