The Fear: Creepy Scream House APK

- Desember 26, 2017
Fast Download
Download The Fear: Creepy Scream House APK + DATA Terbaru 2017
Free Download The Fear: Creepy Scream House APK + DATA Terbaru 2017
  • Nama : The Fear : Creepy Scream House
  • Update : 15 Agustus 2016
  • Versi : 1.0
  • Status : OFFLINE
  • Genre : Action, Horor
  • Pengembang : Genetic Studios
  • File Size : 106MB
  • Requirements : 2.3 and up

Download Game Android Horor The Fear: Creepy Scream House
KETERANGAN :
"Sesuatu telah mulai terjadi Marta. Shewas bertingkah aneh. Beberapa bulan kemudian, ia didiagnosis thatshe psikopat itu dan penyembuhannya belum ada. Dia wasperforming perilaku menakutkan. Dia mulai merusak dirinya sendiri.

Pilihan Theonly itu membawanya ke rumah sakit jiwa dan putus dengan heri begitu putus asa tapi itu adalah hal terbaik untuk keluarga kami. Saya metwith Serena setelah membawanya ke rumah sakit jiwa dan saya menikah dengan herto lupa Marta. Saya dan anak saya senang, tapi seperti Ifeel sesuatu di malam. Saya telah bermimpi bunuh diri dari mantan istri saya untuk hari acouple. Kadang-kadang saya mendengar beberapa suara aneh dan semua thesemake saya takut. Saya tidak berbicara tentang itu dengan gadis dan daughterbecause saya tidak ingin membuat mereka khawatir.

Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan.Keluarga satunya hal yang saya tahu adalah saya tidak tahan semua the seany more ...
Mike "Tiba-tiba semuanya mulai pergi salah. Seseorang mengikuti anda dan keluarga Anda dalam ancaman. Anda harus datang kembali ke rumah quicklyand melihat apakah Anda istri dan anak baik- baik saja. Jangan biarkan fearbeat Anda Anda dan tiba di rumah Anda sebelum terlambat untuk semuanya

- Sangat mempengaruhi cerita
- grafis tinggi
- Takut dan ketegangan suasana
- 8 bahasa yang berbeda Turki, Inggris, Rusia, Cina, Jerman, Perancis, Japaniese, Spanyol
- Apakah Anda memiliki fobia seperti game horor dan ingin kesukaran karena horror suara
- Takut ini horor paranormal dan permainan menyeramkan
- Hidup dalam cerita-cerita horor mengerikan dan merasakan suara menakjubkan
- Jika Anda seorang pemain tak kenal takut, Anda akan menghadapi dengan rumah fobia Anda ina mengerikan dan angker
- Jangan melihat takut di depan musuh setan Anda. Karena dia islike a Setan
- Anda akan merasa teror di tulang Anda
- Bahwa setan musuh ramping memberikan merinding
- musuh jahat Anda melarikan diri keluar. Cari atau dia akan kembali ke hauntyou. Karena tidak ada kecemasan batin dalam matanya seperti neraka.

Download The Fear: Creepy Scream House APK + DATA Terbaru 2017Download The Fear: Creepy Scream House APK + DATA Terbaru 2017

Link Download Game :
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search