The Dark Knight Rises MOD Apk Offline Full Version

- Desember 27, 2017
Fast Download
Download Game Batman The Dark Knight Rises MOD Unlimited Money APK + DATA Terbaru 2017
Free Download Game Batman The Dark Knight Rises MOD Unlimited Money APK + DATA Terbaru 2018
>> Nama : Batman The Dark Knight Rises
>> Vendor : Gameloft
>> Type File : Apk + Compress Data
>> Ukuran : Data : 868 MB Apk : 8.2 MB
>> Minimum OS : Android 2.3/UP
>> Versi : 1.1.6
>> Status : Mod Unlimited Sp/Money dll 

Game The Dark Knight berasal dari salah satu yang terbaik dan paling populer film-film Hollywood yang dibuat, game Dark Knight Anda harus memisahkan potongan warisan hilang dalam perang salib melawan semua musuh dan taktik mematikan mereka profesional Anda, The Dark Knight adalah game petualangan dan tindakan, dalam game ini Anda perlu puluhan misi yang terjadi secara acak, seperti superhero yang benar untuk dilakukan, dalam game ini Anda harus menyeberangi cityand ketinggian hook Anda menggunakan permainan Dark Knight dengan grafis yang menakjubkan dan lingkungan tiga-dimensi yang dirancang dengan kualitas HD dan Anda semua bisa memainkan game ini, cocok dengan semua Dark Knight yang tepat untuk Android 2/3 Tinggi dan iOS 4.3 dan di atas dirancang, hari ini kita adalah salah satu versi terbaru dari yang paling dihormati situs menyediakan pengguna data, kami berharap Anda menikmati men-download game ini.


THE EXCLUSIVE GAME INSPIRED BY THE DARK KNIGHT RISES
Setelah pergi selama delapan tahun, Bruce Wayne akan kembali beraksi sebagai Batman. Menunggu dia adalah misterius Selina Kyle dan Bane, musuh yang mematikan pada perang salib untuk mengobrak-abrik warisan Batman sepotong demi sepotong. Memenuhi semua sekutu Batman dan mendapatkan kembali kekuatan Anda untuk melindungi Gotham City dari Bane. Menjadi benar- benar tenggelam dalam cerita berkat kemiripan dari semua karakter utama film seperti Catwoman, Lucius Fox dan Komisaris Gordon.

AN EPIC GAMING EXPERIENCE
Puluhan misi ditambah peristiwa acak akan membuat Anda merasa semua sensasi menjadi superhero. Deal dengan situasi penyanderaan, regu bom, jailbreaks dan kejar-kejaran mobil untuk membuktikan bahwa Anda adalah pelindung sejati Gotham. Sebuah sistem pertempuran mendebarkan yang menempatkan Anda jantung tindakan berkat banyak bergerak yang berbeda dan efek sinematik. Kumpulkan item yang tersembunyi di dalam kota untuk membuka upgrade dan keterampilan pertempuran baru untuk Batman

PLAY AS THE DARK KNIGHT
Persenjataan lengkap Akses Batman dan belajar bagaimana untuk mengambil keuntungan penuh dari masing-masing alat. Gunakan penggenggam besi untuk melintasi kota atau untuk mengalahkan musuh, melemparkan Batarang untuk melumpuhkan musuh Anda atau untuk menekan tombol jauh; kemungkinan tak terbatas. Ketika tendangan dan gadget tidak berguna, The Dark Knight mengandalkan kendaraan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Drive Bat-Pod untuk misi main hakim sendiri khusus atau percontohan The Bat untuk perjalanan cepat di seluruh kota.

EXPERIENCE GOTHAM AS YOU NEVER HAVE BEFORE
Jelajahi seluruh kota Gotham dan kabupaten yang berbeda yang tersebar di seluruh peta besar dan menikmati grafis yang menakjubkan untuk perendaman total di alam semesta gelap Batman.

Screenshot: 
Free Download Game Batman The Dark Knight Rises MOD Unlimited Money APK + DATA Terbaru 2018Free Download Game Batman The Dark Knight Rises MOD Unlimited Money APK + DATA Terbaru 2018


Link Download Game The Dark Knight Rises MOD Apk Offline Full Version :

Password: akhsan
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search