Swift Backup Apk 1.1.2 Terbaru

- Desember 17, 2017
Fast Download
Download Swift Backup Apk 1.1.2 Terbaru
Download Swift Backup Apk 1.1.2 Terbaru 2018
MasDanisAPKDownload Swift Backup Apk 1.1.2 Terbaru – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan aplikasi menarik dengan fungsi utama adalah melakukan cadangan data. Data pada smartphone saat ini memang merupakan unsur penting, banyak hal langsung terhubung langsung kini ke handphone, tidak perlu melalui laptop atau komputer terlebih dulu. Aplikasi canggih mendukung hal tersebut seperti whatsapp yang membuat mengirim berbagai file bisa secara langsung, mengirim file dengan aplikasi gmail juga bisa langsung dibuka pada Android, aplikasi pembuka Microsoft office serta PDF kembali mendukung kemudahan dan kecanggihan Android.


Karena kini hampir semua data berada di Android Anda tentu Smatphone menjadi alat penting yang wajib dibawa. Jika data-data ingin lebih diamankan bisa mencoba banyak aplikasi dengan fungsi melakukan cadangan data, sehingga suatu saat data tersebut mengalami kerusakan atau berbagai hal tidak mengenakan lainnya bisa kembali diambil dengan keadaan baik. Salah satu aplikasi dengan fungsi tersebut adalah Swift Backup.

Aplikasi ini mempunyai fitur sederhana untuk membuat cadangan data penting Anda secara mudaha, Sangat cepat, efisien dan menawarkan desain elegan untuk pengalaman backup yang menyegarkan. Selain itu fitur fitur menarik juga membuat aplikasi ini lebih canggih seperti sudah dilengkapi dengan integrasi untuk Google Drive, memungkinkan Anda menyinkronkan file cadangan ke akun Google Drive Anda. Meski fiturnya sederhana tapi aplikasi ini terasa penting, karena fungsinya sebagai antisipasi banyak pihak merasa belum perlu atau merasa tidak butuh tapi menurut saya tidak ada salahnya untuk melakukan cadangan, toh juga ukurannya tidak terlalu memberatkan.

Aplikasi Swift Backup mendukung backup untuk keperluan :

  • Aplikasi dan game untuk setiap waktu tertentu dicadangkan
  • SMS
  • Log Panggilan
  • Wallpaper Terapan

Pada smartphone yang telah melakukan proses root bisa mendapat fitur tambahan dimana Swift Backup mampu melakukan backup :

  • Data aplikasi (Kembalikan aplikasi dalam kondisi yang sama seperti saat diluncurkan)
  • Jaringan WiFi

Update Terbaru

  • Perbaikan bug kecil
  • Aplikasi: Daftar yang difilter lebih sering disegarkan

Informasi Aplikasi :

Nama : Swift Backup
Kategori : Tools
Versi : 1.1.2

Unduh Swift Backup Apk 1.1.2 Terbaru

Link Unduh
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search