Super Mario Run v3.0.6 Mod Full APK (Unlocked All Level)

- Desember 16, 2017
Fast Download
Download Super Mario Run Android
Download Super Mario Run v3.0.6 Mod Apk Terbaru
MasDanisAPKDownload Super Mario Run v3.0.6 Mod Apk Terbaru - Saatnya anda bernostalgia dengan game generasi 90-an yang pasti tak asing lagi, game tersebut adalah Super Mario Run. Setelah awal yang spektakuler di iOS, game ponsel unggulan Nintendo ini kini hadir di Android. Di Super Mario Run, Anda akhirnya dapat menikmati semua petualangan Mario untuk pertama kalinya dengan rilisan resmi game ini untuk ponsel.

Perbedaan utama Super Mario Run dengan game originalnya yaitu kini Mario berlari secara otomatis. Jadi, pemain berfokus pada melompat dan mengendalikan gerak karakter Mario, seperti mengerem, berbelok ke kiri dan kanan, serta menyerang dan menghindari musuh. Di luar modifikasi ini, inti permainan tetap sama: Mario situkang ledeng favorit Anda harus mengumpulkan koin dan mengalahkan semua lawan sampai ia mencapai bendera yang menandai akhir suatu level.

Super Mario Run memiliki tiga mode permainan: Story mode, yaitu Anda harus maju dan melewati banyak level demi menyelamatkan Princess Peach dari cengkeraman Bowser. Tersedia pula mode kompetisi untuk menghadapi pemain lainnya. Mode ketiga yaitu fitur untuk menciptakan level sendiri. Tentu saja, agar dapat bermain, Anda memerlukan koneksi internet yang stabil.

Dalam Story Mode, Anda akan menjelajahi 6 dunia dan 24 level yang berbeda. Tetapi hanya beberapa level yang gratis. Setelah sampai di titik tertentu, Anda harus melakukan pembelian dalam aplikasi untuk bisa mengakses level baru. Berlari dan melompatlah tanpa henti untuk menyelamatkan Princess Peach dengan melewati bebukitan, melalui gua-gua, rumah-rumah angker, benteng di awan, atau jauh di dalam istana.

Ada pun di mode balapnya, Anda dapat bermain bersama teman-teman serta bermain melawan pengguna lainnya dari seluruh dunia. Coba kalahkan skor pengguna lain, kumpulkan lebih banyak koin, lakukan stunt dengan lebih banyak gaya, serta dapatkan lebih banyak persetujuan Toad. Jika Anda jago bermain, Toad akan pindah ke kerajaan Anda.

Tidak hanya itu. Di dalam Super Mario Run, Anda juga memiliki opsi untuk menciptakan kerajaan sendiri dengan menempatkan bangunan dan elemen lain yang disediakan oleh Toad, yang sebelumnya dimilikinya dalam balapan melawan teman atau lawan lainnya. Anda juga berpeluang untuk menempatkan hingga 100 macam elemen yang berbeda.

Demikian gambaran dari game yang sudah dirilis ulang oleh Nintendo ini. Kehadirannya yang melegenda di era 90-an siap terulang kembali tahun 2018 ini. Selain nostalgia, game ini tentu lebih menantang dengan adanya fitur-fitur baru. Polesannya dengan setting 2,5D membuat game Super Mario Run tetap diunduh banyak pengguna meskipun harus merogoh kocek sekalipun, Sssst disini anda bisa mendapatkan game ini secara gratis lho.

Fitur Baru Super Mario Run:
  • 3 Mode permainan seru yang siap untuk menghibur anda
  • World Tour yang menjadi santapan utama Mario dalam berpetualang.
  • Toad Rally yang bisa digunakan untuk latihan dan menantang teman bermain.
  • Coin Rush Mode untuk mendapatkan lebih banyak koin.
  • Kingdom Builder untuk membangun kerajaan idaman.
Screenshot:

Tampilan Game Super Mario Run AndroidTampilan Game Super Mario Run AndroidTampilan Game Super Mario Run AndroidTampilan Game Super Mario Run Android
Tampilan Game Super Mario Run Android

Yang Baru di Versi 3.0.6:
  1. Now supports devices with wider aspect ratios (up to 2.17:1) when displaying the full screen lengthwise.
  2. A bug preventing players from receiving a Perfect has been fixed.
  3. A bug preventing some items from appearing in the Notebook has been fixed.
Game Info:
Name: Super Mario Run
Category: Aksi, Petualangan
Version: 3.0.6
Update: 17 November 2017
Size: 69 MB
Developer: Nintendo
Required: OS Android 4.2+
Mod: Unlocked All Levels
More Info: Google Play

Download Link Super Mario Run v3.0.6 Mod Full Version Apk:
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search