Sonic Runners Adventure v1.1.0 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

- Desember 16, 2017
Fast Download
Download Sonic Runners Adventure Mod Apk Android
Download Sonic Runners Adventure v1.1.0 Mod Money Apk Android
MasDanisAPKDownload Sonic Runners Adventure v1.1.0 Mod Money Apk Android Sonic Runners Adventure adalah game Sonic yang menjadi karakter pelari utama. Walaupun belum hadir di market playstore game ini sudah sangat terkenal sejak dulu. Siapa yang tidak tahu coba tentang Sonic? Sonic adalah karakter utama dalam game Sonic the Hedgehog yang dirilis oleh Sega dan merupakan maskot dari perusahaan Sega. Sonic termasuk salah satu karakter permainan yang paling terkenal. Itu sebabnya game ini sangat cocok untuk gamer dari berbagai kalangan. Walaupun masih terbilang baru, game ini telah mengalami peningkatan dibanding versi dahulu yang ada di Nintendo dan SEGA. 

Game ini dikembangkan sebagai sekuel game Sonic Runners yang terkenal yang dirilis pada 2015. Gameloft merancang kembali game ini menjadi game untuk ponsel dengan sistem operasi Android. Sejak baru dirilis pada 10 Juni 2017, game ini masih sangat baru.

Sama dengan versi sebelumnya, game ini berfokus pada menjalankan permainan dimana gamers harus memilih salah satu dari beberapa karakter yang memiliki kemampuan berbeda. Kemudian pemain harus memilih lokasi antara Sonic Lost World atau Sonic Generations untuk memulai permainan di tingkat yang berbeda. Cara bermainnya sangat mudah karena karakternya berjalan sendiri secara otomatis.

Sama seperti game Sonic sebelumnya, game ini layak dijadikan teman Anda di waktu luang. Bahkan Sonic Runners Adventure telah meningkat dari versi sebelumnya yang kini telah tersebar luas untuk platform smartphone android. 

Fitur Sonic Runners Adventure:
  • Cocok dimainkan oleh semua umur pemain
  • Pemain akan dihadapkan dengan berbagai tingkatan dengan berbagai prestasi seperti mengumpulkan cincin yang membunuh seorang badnik. Kemudian pemain akan mendapatkan hingga tiga bintang di setiap level, itu tergantung dari pencapaian level pemain.
  • Tidak hanya dilengkapi dengan level yang berbeda, di seri terbaru ini para pemain akan menemukan alur cerita dalam game ini. Nantinya, pemain akan mendapat pesan bahwa seseorang telah menculik seekor binatang dan pemain harus menyimpannya. Setelah itu hanya pemain yang akan berhadapan dengan berbagai level untuk menyelamatkan hewan dan mendapatkan Robotnik.
  • Ada empat zona permainan: Green Hill, Lava Mountain, Desert Ruins, dan Sky Sanctuary dengan 10 level dan level bonus masing-masing.
  • Ada karakter baru dengan tiga tim yang berbeda, yaitu tim Hero, tim Chaotix, dan tim Dark dimana masing-masing karakter di dalamnya memiliki gaya permainan yang berbeda kecepatan, terbang, dan kekuatan. Di tim Hero ada karakter Sonic, Tails, and Knuckles. Di tim Chaotix ada karakter Espio, Charmy, dan Vector saat berada di tim terakhir ada Shadow, Rouge dan Omega.
Screenshot:

Tampilan Game Sonic Runners Adventure AndroidTampilan Game Sonic Runners Adventure AndroidTampilan Game Sonic Runners Adventure Android
Tampilan Game Sonic Runners Adventure Android

Yang Baru di Versi 1.1.0:
  1. Rilis terbaru dengan tampilan visual yang lebih baik
Game Info:
Name: Sonic Runners Adventure
Category: Petualangan
Version: 1.1.0
Size: 16 MB
Update: 10 Juni 2017
Developers: Gameloft
Required: OS Android 4.0+
Mod: Unlimited Money

Download Link Sonic Runners Adventure v1.1.0 Mod Apk Terbaru:
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search