Snake Simulator APK

- Desember 27, 2017
Fast Download
Download Game Snake Simulator APK Terbaru 2017
Free Download Snake Simulator APK Terbaru 2018
MasDanisAPK | Free Download Snake Simulator APK Terbaru 2018
Fitur Game:
+ SIMULATOR REALISTIK - Anda harus menjaga kesehatan, kelaparan, haus dan energi Anda jika Anda bertahan di hutan yang tidak bersahabat!
+ EPIC BATTLES - Gunakan taring tajam Anda, kecepatan cepat, dan tatapan hipnotis untuk memburu makhluk lezat dan melawan hewan hutan hujan yang berbahaya seperti gorila silverback!
+ LEVEL UP YOUR SNAKE - Dapatkan pengalaman dengan mengalahkan dan melahap musuh dan tingkatkan ular Anda untuk meningkatkan kesehatan mereka, menyerang kerusakan, dan bahkan membuka kemampuan baru seperti Venom Shot!
+ SERANGAN TERAKHIR - Meludahkan racun pada musuh Anda yang akan merusaknya dari waktu ke waktu atau menggunakan tatapan menghipnotis Anda kepada musuh yang mengendalikan pikiran untuk melakukan penawaran Anda!
+ MULAI KELUARGA KELUARGA - Temukan pasangan untuk terikat dengan dan kembangkan keluarga ular Anda sendiri! Tancapkan telur Anda dan perhatikan ular bayi Anda tumbuh dalam ukuran dan kekuatan saat mereka membantu Anda melawan musuh Anda!
+ REPTILE SURVIVAL GUIDE - Lihatlah panduan kelangsungan hidup praktis Anda untuk mendapatkan informasi tentang satwa liar musuh, peta hutan, kustomisasi ular, dan banyak lagi!
+ LINGKUNGAN 3D BESAR - Ular Anda bebas meluncur melalui lingkungan dunia terbuka yang besar yang lebih dua kali lipat ukuran simulator sebelumnya!
+ KONTROL BERBASIS TOUCH BARU - Kontrol intuitif baru membiarkan Anda menavigasi hewan Anda tidak seperti sebelumnya! Jepit untuk memperbesar dan memutar dari sudut pandang ular Anda atau melihat mata burung dari tindakan!
+ 24 UNIK JUNGLE SPECIES - Lihatlah koleksi hewan terbesar yang pernah dimasukkan ke simulator tunggal! Memburu tikus, burung beo, kelelawar, gajah, kuda nil, warthog, buaya, gorila, rusa, tarantula, harimau, jaguar dan banyak lagi hewan hutan!
+ GAMBAR GRAFIS - Grafik High Definition yang menakjubkan akan membawa Anda ke ekosistem hutan yang rimbun dan mengelilingi Anda dengan warna keindahan alam yang tajam! Pilihan Kualitas Grafis Baru memungkinkan Anda menyesuaikan permainan agar terlihat menakjubkan dan tampil hebat di perangkat apa pun!
+ EFEK DARAH OPTIK - Mencari tindakan yang lebih realistis? Jika Anda memiliki usia atau memiliki izin dari orang tua Anda, nyalakan efek darah untuk beberapa keganasan tempur tambahan!
+ GLUTEN-FREE PROMISE - Dengan semua permainan kami, Anda akan selalu mendapatkan permainan penuh tanpa iklan atau pembelian tambahan!

Screenshot:
Download Game Snake Simulator APK Terbaru 2017
Download Game Snake Simulator APK Terbaru 2017

Requires Android: 2.3 and Up
Version: 1
PLAY LINK: SNAKE SIMULATOR

Link Download Game :
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search