Shadowrun Dragonfall DC MOD APK+DATA

- Desember 28, 2017
Fast Download
Download Game Shadowrun Dragonfall DC APK+DATA Terbaru 2017
Free Download Shadowrun Dragonfall DC APK+DATA Terbaru 2018
MasDanisAPKShadowrun: Dragonfall - Sutradara Cut adalah pelepasan kampanye Dragonfall yang disempurnakan secara implisit dari Harebrained Schemes. Cut Direktur menambahkan sejumlah konten baru dan penyempurnaan pada game aslinya: 5 misi baru, akhiran alternatif, musik baru, antarmuka yang didesain ulang, pilihan penyesuaian tim, sistem tempur yang dirubah, dan banyak lagi - menjadikannya versi pasti dari pengalaman RPG cyberpunk satu-of-a-kind ini.
Ini tahun 2054 - dan dunia telah berubah. Kemajuan teknologi yang tidak terkontrol telah mengaburkan batas antara manusia dan mesin. Elf dan troll berjalan di antara kita, perusahaan yang kejam telah mengeringkan dunia yang kering, dan teror teror Feuerschwinge hanyalah kenangan yang jauh. Jerman terpecah - sebuah anarki stabil yang dikenal sebagai "Flux State" mengendalikan kota Berlin. Ini adalah tempat di mana kekuasaan bersifat sementara, hampir semuanya berjalan, dan koneksi yang benar bisa menjadi perbedaan antara kesuksesan dan kelaparan. Bagi Anda dan tim pemarah bayangan yang terluka, tidak ada tempat yang lebih baik untuk mendapatkan gajian cepat.
Sekarang, ancaman baru meningkat, yang bisa berarti kekacauan dan kehancuran yang tak terhitung. Yang segera membuat Anda dan tim Anda tertangkap di sisi yang salah dari sebuah persekongkolan mematikan. Satu-satunya petunjuk: bisikan Dragonfall. Desas-desus bahwa Great Dragon Feuerschwinge mungkin masih hidup, menunggu saat yang tepat untuk kembali ...
Dunia creator cyberpunk-meet-fantasy yang unik dari Shadowrun telah mendapatkan banyak kultus setelah penciptaannya hampir 25 tahun yang lalu. Kini, pencipta Jordan Weisman kembali ke dunia Shadowrun, memodernisasi setting game klasik ini sebagai single player, turn-based taktis RPG.
RPG Klasik, Cerita-Driven: Narasi cabang penuh dengan prosa tajam dan pengembangan karakter yang dalam. Benamkan diri Anda dalam kampanye 20+ jam yang cerdas dengan beragam karakter yang terlalu manusiawi.
Pengaturan Unik: Rasakan masa depan dystopian "Tech meets Magic" Shadowrun, sebuah game favorit yang sekarang merayakan ulang tahun ke 25 itu. Shadowrun: Dragonfall - Cut Director adalah titik masuk yang sempurna ke setting bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman Shadowrun sebelumnya, sambil memberikan banyak karakter Shadowrun klasik dan berteknologi untuk pemain veteran untuk menenggelamkan giginya.
Komando Tim Anda: Pimpin tim kecil para bayangan kulit - masing-masing dengan pandangan, motivasi, dan latar belakang mereka sendiri. Anggota tim Anda dirancang untuk memainkan peran yang kontras selama misi, dan masing-masing memiliki kemampuan, kemampuan, kekuatan, dan kelemahan yang berbeda. Tapi itu tidak semua tentang misi - setiap anggota tim juga memiliki tantangan untuk dihadapi dalam kehidupan mereka sendiri, yang dapat Anda pilih untuk disisihkan atau dimainkan sebagai bagian penting.
Turn-Based Tactical Combat: Saat Anda menjalankan bayangan, setiap belokan penting. Pilih tindakanmu dengan bijak - pindah ke penutup yang lebih baik, doronglah huru-hara, atau lob bola api ke kerumunan musuh. Dengan lebih dari 200 senjata dan mantra yang Anda inginkan, setiap belokan dipenuhi dengan pilihan yang berarti.
Skill-Based Character Progression: Pilihlah karakter dasar dan bangun dari sana! Samurai Jalan dan Pakar Fisik menggunakan keterampilan tempur tingkat lanjut untuk mendominasi medan perang, Dukun dan Penyihir mengumpulkan sekutu yang kuat dan melemparkan mantra yang mematikan, sementara Riggers and Deckers memberikan dukungan teknologi yang penting, memproyeksikan kesadaran mereka secara langsung ke dalam pesawat tak berawak dan sistem komputer. Shadowrun: Sistem keahlian tanpa kelas Dragonfall memungkinkan Anda menumbuhkan karakter Anda ke arah mana pun yang Anda pilih.

Requires Android: 4.4 and Up
Version: 2.0.8

Link Download Game :
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search