Score! Hero v1.71 Mod Apk Full Unlimited Money & Energy

- Desember 16, 2017
Fast Download
Download Score! Hero Mod Apk
Download Score! Hero v1.71 Mod Apk Terbaru Android
MasDanisAPKDownload Score! Hero v1.71 Mod Apk Terbaru Android - Bagi para pemilik Smartphone Android yang senang bermain game bertemakan sepak bola, saya rekomendasikan Score Hero. Mungkin sudah banyak sekali bertebaran game bergenre sepak bola di market Playstore, namun permainan sepak bola ini menyuguhkan gameplay yang tidak biasa. Pemain akan merasakan sensasi main bola seperti di dunia nyata.

Score! Hero mempersembahkan permainan sepak bola dengan sudut pandang yang berbeda. Di sini, pemain akan merasakan menjadi pesepak bola professional yang meniti karier dari awal hingga menjadi sosok idola di dunia sepak bola. Tapi dalam game ini anda tidak mengendalikan seluruh tim, melainkan hanya satu pemain. Selain itu, bukannya memainkan keseluruhan pertandingan, Anda hanya berpartisipasi dalam sejumlah permainan kunci di setiap pertandingan.

Dalam permainan ini tersedia lebih dari 460 level yang menantang untuk dilalui. Gameplay yang dimiliki mengajak pemain untuk mengatur semua aksi, dimulai mengecoh pertahanan lawan, hingga menendang bola secara presisi ke pojok gawang. Jangan kuatir, karena tutorial permainan akan disediakan dan dapat dihilangkan jika sudah memahami cara memainkannya.

Download Score! Hero Mod Android Terbaru

Yang menarik dalam Score! Hero yaitu game ini diatur dalam rangkaian level yang nanti terpecah menjadi beberapa musim. Dalam setiap level, Anda bisa memperoleh 1-3 bintang. Dalam beberapa level, Anda harus mencetak gol di sudut gawang untuk mendapat tiga bintang, sementara di level lain Anda mungkin harus mencetak gol dari jarak dua puluh meter.

Dalam beberapa pertandingan, mungkin Anda tertinggal beberapa gol dan harus mengejar, sementara dalam pertandingan lain, Anda harus berusaha mencetak gol kemenangan dalam menit terakhir. Gagasannya adalah Anda selalu berpartisipasi dalam momen-momen penting di setiap laga, baik dengan mencetak gol maupun membantu.

Aspek game ini cukup umum untuk genrenya: geser jari Anda di sepanjang layar untuk menyusuri jejak bola. Dengan begini, Anda dapat menambah efek pada bola dan juga melakukan sundulan dan gerakan lain.

Game besutan First Touch ini dapat diunduh melalui aplikasi Google Play secara gratis. Untuk medapatkan berbagai aksesoris dan item game dapat diperoleh melalui game ini (in-app purchases). Harga mulai dari Rp 14.000 sampai dengan Rp 399.000. Untuk info lengkapnya, dapat diperoleh melalui website resminya, www.firsttouchgames.com

Kesimpulannya, memainkan game bertemakan sepak bola di Android mungkin sudah biasa. Namun, permainan ini menyuguhkan pengalaman berbeda dalam memainkan game sepak bola. Pemain akan merasakan pengalaman meniti karier dari awal hingga menjadi pemain besar dan tentunya game ini sangat menghibur apalagi diimbangi dengan tampilan visual yang bagus pula. Penasaran? Silahkan saja unduh Score! Hero untuk dapat merasakan menjadi pemain legenda kelas dunia dalam genggaman Anda. 

Score! Hero Features:
  • Over 540 levels and counting…
  • Win awards, win trophies, score goals, change clubs, represent your country and go for glory!
  • New Score! Engine that allows more freedom and strategic play than ever before!
  • Simple to play, tough to master
  • Stunning 3D graphics, cut scenes and animations
  • Customise your Hero player for a unique look and feel
  • Intelligent AI adapts to your passes, and shots making each play through different
  • Connect with Facebook to compete against your closest friends!
  • Google Play achievements & leaderboards to see who ranks on top!
  • Sync progress between devices with Google Play Cloud!
  • Engaging Story charting your rise from an aspiring teen to a player making it big!
Screenshot:

Tampilan Game Score! Hero

Yang Baru di Versi 1.71:
  1. NEW LEVELS! Season 28 Released!
  2. Minor UI Refresh
  3. Bug Fixes
Mod Info:
  • Unlimited Money (Increases Instead Of Decreasing)
  • Infinite Energy
Game Info:
Name: Score Hero!
Category: Sport, Soccer
Version: 1.71
Size: 93 MB
Update: 14 Desember 2017
Offered By: First Touch
Required: OS Android 4.4+ 
More Info: Google Play

[Versi Baru]
Link Download Score! Hero v1.71 Mod Apk Terbaru:
[Versi Lama]
Score! Hero v1.70 Mod Apk Terbaru:
Score! Hero v1.66 Mod Apk Terbaru:
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search