Root Checker Pro v1.6.2 Apk Gratis Full Version

- Desember 07, 2017
Fast Download
Download Root Checker Pro
MasDanisAPKDownload Root Checker PRO Full Version Update Terbaru | APKTerupdate.com - Aplikasi yang saya share ini sangat bermanfaat untuk anda para user root. Root Checker adalah aplikasi android premium rekomendasi yang berguna sebagai sarana pengecekan status root pada semua ponsel android.

Biasanya sehabis kita melakukan rooting pada ponsel android kita membutuhkan suatu kepastian apakah ponsel android kita sudah benar-benar telah di root atau belum, karena banyak kasus yang terjadi pada ponsel android yang diroot tapi ternyata tidak bisa menjalanan fungsinya sebagaimana ponsel yang telah d root, artinya cara kita melakukan root belum pasti sepenuhnya sukses.

Maka solusinya yaitu kita harus mengeceknya dengan bantuan aplikasi Root Checker Pro, aplikasi ini sangatlah handal dan dijamin keakuratannya sehingga setelah kita melakukan pengecekan status root hasil yang yang telah didiagnosa akan menunjukan hasil yang benar apakah sudah ter-root atau belum.

Keakuratan Root checker bisa dibuktikan karena bahwasanya cara kerja aplikasi ini sangatlah relvan yakni memeriksa sekaligus memverifikasi lokasi binary SU dan hak akses pada perangkat Android yang kita miliki dan menghasilkan informasi lebih lanjut, nah Informasi ini umumnya paling membantu dalam keterangan mendiagnosis masalah perihal akses root.

Selain itu fungsi lain dari root checker ini yaitu dapat mengecek installasi BusyBox apakah sudah terinstall dengan penuh. Cara penggunaannya pun amatlah mudah tidak ada menu yang menyulitkan sekali klik langsung mendeteksi. Untuk Root checker yang saya bagikan ini adalah versi Pro alias premium dimana anda akan mendapatkan semua menu full akses Root checker.

Screenshot

Tampilan Aplikasi Root Checker ProDownload Aplikasi Root Checker Pro v1.6.2 Apk Gratis Full Version 2017

Yang Baru

Version 1.6.2-1.5.6
  1. Improved SU Binary search.
  2. Added History of Root Results.
  3. Added Feedback Mode.
  4. Added Expand/Hide and Animations.
  5. Added Progress Wheel.
  6. Added Status Updates and Timeout.
  7. Bug fixes.
Jika anda ingin melakukan root android setelahnya jangan lupa untuk melakukan pengecekan dengan aplikasi Root Checker Pro Apk Versi Terbaru, untuk ukurannya pun cukup kecil, silahkan unduh apk nya pada tautan yang sudah tersedia dibawah ini gratis!!

App Info:
Name: Root Checker Pro
Category: Tool
Version: 1.6.2
Update: 22 Oktober 2016
Developers: joeykrim
Size Total: 2.23 MB
Required: OS Android 3.0+
More Info: Google Play

Download Link Root Checker Pro Patched v1.6.2 Apk:
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search