Root Booster Premium v3.0.3 Apk Full Version Gratis

- Desember 10, 2017
Fast Download
Download Root Booster Premium
MasDanisAPKDownload Aplikasi Root Booster Premium Apk Terbaru - Update aplikasi lagi untuk anda khusus pengguna ponsel android yang telah di root. Root booster adalah alat untuk anda yang membutuhkan performa lebih di android agar aplikasi berjalan dengan lancar tanpa lag ataupun membuat daya tahan baterai lebih lama.Selain itu aplikasi Root Booster ini sudah versi Pro atau premium yang artinya anda dapat mengakses aplikasi ini dengan full fitur.

Ada banyak aplikasi yang bisa menghemat baterai ataupun menambah performa, namun Root Booster menggunakan setelan yang paling terbukti untuk mencapai hasil yang terbaik. Anda cukup menerapkan setelan ini dengan mode bawaan aplikasi yang menjamin peningkatan kecepatan, peningkatan baterai atau peningkatan stabilitas. Mode-mode ini dicapai dengan menerapkan setelan yang sesuai dengan komponen utama ponsel. Ini beberapa penjelasan tentang apa yang Root Booster lakukan pada CPU, RAM, dan Sistem Operasi Android anda. Banyak fitur yang dihadirkan oleh Root booster diantaranya:

Hibernasi (Android OS optimizer)
Setiap aplikasi android punya satu atau beberapa services. Mereka berjalan di latarbelakang dan biasanya melakukan beberapa tugas. Banyak orang berpikir jika mereka menutup aplikasi, hal itu telah benar-benar berhenti menguras baterai dan daya komputasi, namun itu tidak benar. Aplikasi masih punya service yang tetap berjalan walau aplikasi telah ditutup dan masih menguras baterai dan daya komputasi. Disisi lain, jika meng-hibernasi aplikasi, servicenya berhenti dan aplikasi tidak menguras baterai dan daya komputasi CPU lagi. Hibernasi adalah cara lembut yang efisien untuk menghemat baterai dan meningkatakan performa.
Root Booster akan mencari aplikasi yang menguras baterai dan performa kemudian otomatis meng-hibernasi mereka.

CPU (processor governor control)
Governor adalah driver untuk mengatur frequensi CPU. Governor memilih seberapa cepat dan kapan frequensi CPU harus maksimal atau minimal. Setelan governor yang sesuai akan membuat perangkat leibh hemat baterai, cepat, bahkan lebih stabil. Tetapi, memilih governor yang benar cukup sedikit rumit.
Root Booster dapat memilih governor mana yang harus digunakan dan secara otomatis menerapkan governor yang paling cocok untuk mode yang dipilih.

RAM (memory manager)
Setiap aplikasi menggunakan VM heap untuk data dan kerjanya. Alasan utama mengubah VM heap size adalah untuk meningkatkan stabilitas. Banyak aplikasi besar butuh memory (VM heap) yang besar untuk kinerjanya. Jika VM heap size lebih kecil daripada memori yang diminta, akan menyebabkan crash (Out of memory error). Menyetel heap size adalah tugas yang sulit dan tak ada petunjuk untuk menyetel ke performa yang lebih baik. Performa lebih baik hanya bisa di capai dengan pengetesan. Root boster akan mengetes RAM dan menyetel ukuran VM heap untuk stabilitas dan performa yang lebih baik.

Screenshot:

Download Aplikasi Root Booster Premium v3.0.3 Apk Full Version Gratis Terbaru 2017

Yang Baru di Versi 3.0.3:
  1. New functions for non-rooted users.
  2. Extreme modes for non-rooted users are now included in basic modes which includes more free functions.
  3. Possibility to buy non-rooted extreme mode.
  4. Possibility to try Extreme modes for free
  5. Bug fixes
Nah untuk aplikasi Root booster ini saya akan memberikannya dalam versi premium sehingga menjadi full version dimana anda akan mendapatkan full akses semua menu dan fitur yang ada pada aplikasi Root boster ini, bagi anda yang menginginkannya langsung saja unduh melalui tautan yang sudah tersedia dibawah gratis.

App Info:
Name: Root Booster Premium
Category: Tool
Version: 3.0.3
Update: 21 Juli 2017
Developers: Dominik Nožka
Size Total: 2.7 MB
Required: OS Android 3.0+
More Info: Google Play

Download Link Root Booster Premium v3.0.3 Apk Full Version:
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search