Radiation City v1.0.1 Mod Apk+Data Terbaru (Unlocked Areas)

- Desember 16, 2017
Fast Download
Free Download Radiation City Mod Android
Download Radiation City v1.0.1 Mod Apk + Data Android Terbaru
MasDanisAPKDownload Radiation City v1.0.1 Mod Apk + Data Android Terbaru - Halo semua di weekend ini enaknya pasti bersantai santai ya, nah untuk menemani waktu santai anda ada game android seru nih bergenre aksi petualangan yakni Radiation City, tapi digame ini bukan sekedar petualangan biasa melainkan petualangan horror yang menegangkan. Bagi yang penasaran apasih yang menegangkan yuk simak review singkat mengenai game ini!

Games dengan tema survival atau bertahan hidup memang tergolong cukup sedikit di Playstore. Salah satunya yang baru dirilis adalah Radiation City. Atypical Games sebagai pengembang Radiation City memberikan jalan cerita yang mudah dipahami, cara bermain menegangkan dan menuntut anda untuk selalu fokus.

Games ini menggunakan latar belakang daerah pembangkit listrik tenaga nuklir kota Chernobyl yang penghuninya sudah mati karena ledakan nuklir dan sisanya yang selamat meninggalkan kota ini karena radiasi nuklirnya yang berbahaya sehingga membuat kota ini menjadi kota mati. Nah pastinya sebagian dari anda sudah tahu cerita tersebut dari buku sejarah.

Dalam games ini Anda berperan sebagai seorang reporter yang ingin menjemput kekasihnya dalam tugas lapangan menggunakan helikopter. Malangnya dalam perjalanan di udara, tiba-tiba helikopter tersebut rusak dan anda harus bertahan hidup di kota mati sambil mencari jejak dari tim lainnya. Ternyata di kota yang sunyi dan sepi ini anda tidak sendirian, ada banyak zombie dan hewan buas lainnya yang menanti. Tugas utama yang harus anda lakukan di Radiation City adalah mencari jejak dari kekasih anda dan tim mereka dan tentunya terus bertahan hidup dan memperkuat diri.

Radiation City menggunakan kendali yang sangat mudah yaitu 2 virtual joystik di sisi kiri dan kanan layar. Anda juga punya mode pandangan First Person atau Third Person yang bisa diganti secara mudah dari tombol kamera, di sebelah kiri Health. Ada juga tombol untuk merekam permainan dan juga Broadcasting lewat aplikasi siaran langsung yang anda gunakan.

Tombol lain yang ada di layar utama adalah Inventory di kiri atas, mode akses karakter, misi, peta dan banyak lainnya di bagian kanan atas serta mode Action dan senter di sebelah kiri dan kanan sesuai pengaturan yang anda lakukan. Radiation City juga punya 3 mode gerakan pemain yaitu jongkok/ berdiri, berlari serta melompat. Bagian ini diakses lewat sebelah kanan bawah layar ya.

Karakter yang anda gunakan juga menggunakan sistem peningkatan kemampuan dengan Level dan atribut kostum yang mempengaruhi banyak hal. Misalkan baju anti radiasi, wajib digunakan jika anda berada di sekitar lokasi pabrik atau tempat dengan tanda radiasi yang tinggi. Begitu pula dengan ukuran tas yang bisa menjadi berapa banyak barang yang bisa anda bawa dan juga pakaian lainnya.

Untuk mendapatkan update Level, anda harus terus mengikuti jalan cerita dan mengalahkan zombie yang menyerang. Setiap kenaikan Level akan memberikan point Skill yang bisa anda pilih. Mulau dari peningkatan kekuatan, kecepatan berlari, stamina, kekuatan untuk menahan lapar, haus dan radiasi serta beberapa hal lainnya.

Seperti kebanyakan games survival, anda harus berlindung di malam hari untuk terhindar dari serangan makhluk buas. Jika ingin tetap berjalan di malam hari, pastikan untuk memiliki senter dengan baterai yang cukup atau membawa lampu. Tidur di malam hari juga hanya bisa anda lakukan di tenda yang telah disediakan pada beragam tempat pada bagian Map atau buat sendiri tenda anda jika berhasil menemukan benda tersebut. Sebagai tambahan catatan, pemain juga bisa menggunakan fitur Fast Travel alias berteleportasi atau pindah secara cepat antar tenda tadi untuk menghemat waktu transportasi dan mencegah serangan musuh.

Untuk masalah grafis sudah tidak diragukan lagi karena sudah high definition sehingga anda akan dimanjakan dengan tampilan game yang cukup nyata dengan tambahan efek visual keren pastinya membuat game ini semakin menegangkan dalam setiap levelnya, yasudah tidak usah berlama-lama lagi langsung saja silakan anda unduh games Radiation City Mod Apk dari tautan di bawah ini secara gratis dan selamat berburu!

Fitur Radiation City:
  • Eksplorasi kota agar dapat bertahan hidup
  • Mulai petualangan untuk menyelamatkan seseorang dan membebaskan diri dari pulau
  • Simpan segala hal yang dijumpai untuk bertahan hidup
  • Kalahkan hewan buas atau zombie yang mengancam hidup
  • Kontrol game yang mudah
Screenshot:

Tampilan Game Radiation City AndroidTampilan Game Radiation City AndroidTampilan Game Radiation City Android
Tampilan Game Radiation City Android
Tampilan Game Radiation City Android

Yang Baru di Versi 1.0.1:
  1. Fixed the crash related to opening story notes.
  2. Added a button to disable all tutorial tips.
Game Info:
Name: Radiation City
Category: Aksi, Petualangan
Version: 1.0.1
Mode: Offline
Update: 17 November 2017
Size: 1 GB
Offered By: Atypical Games
Required: OS Android 6.0+
Mod: Unlocked All Area
More Info: Google Play

Download Link Radiation City v1.0.1 Mod Apk Obb Data Terbaru:
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

1 komentar:

avatar

terimaksih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/black-walet-facial-soap/

 

Start typing and press Enter to search