NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE v1.0.4 Mod Apk (English Language)

- Desember 16, 2017
Fast Download
Download Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Android english version
Download Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk Terbaru 
MasDanisAPKDownload Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk Terbaru - Naruto X Boruto Ninja Voltage adalah games bergenre RPG aksi real-time dengan latar dunia Naruto, sebuah manganime populer. Ada kemunculan karakter-karakter dari Naruto5 Shippuden dan juga Boruto, sebuah kisah baru yang menampilkan generasi berikutnya para petarung dari desa ninja tersembunyi.

Bagi anda yang belum perbedaan antara Borutage dengan Voltage adalah jika Borutage adalah seri versi Jepang smeentara jika Voltage adalah seri yang diperuntukkan untuk Global (Dunia) sehingga sangat jelas perbedaannya dari segi bahasa. Sudah cukup jelas? Karena banyak pengguna yang bertanya perbedaan antara keduanya. Jika anda sudah paham disarankan menggunakan yang versi voltage namun agar lama rilisnya memang dibanding dengan Borutage. 

Download Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Android English Version

Sebelum bermain, Anda harus menyusun sebuah grup yang terdiri dari maksimal empat karakter untuk menyelesaikan misi dan merebut wilayah melawan pemain lain di internet. Setiap karakter memiliki kemampuan spesial yang bisa dilancarkan sewaktu di medan perang dengan cara bermain semiotomatis; mencoba menyerang lawan sambil membela diri dari serangan mereka.

Untuk bisa menyerang musuh, Anda harus berhasil melewati pertahanannya. Anda juga bisa mengatur segala jenis perangkap dan membangun pertahanan di desa sendiri supaya tidak ditaklukkan pemain lain karena gim ini diangkat dari kompetisi daring.

Jika Anda berhasil menyelesaikan misi dan peperangan melawan desa-desa lain, semua karakter dan objek pertahanan milik Anda akan naik level sehingga kemampuan bertahannya lebih baik, atau perolehan dan pengembangan item-item untuk desa Anda menjadi lebih cepat.

Screenshot:

Tampilan Game Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Android english versionTampilan Game Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Android english version
Tampilan Game Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Android english version

Game Info:
Name: NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE
Category: RPG, Aksi
Update: 21 November 2017
Version: 1.0.4
Dev: BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Size: 96 MB
Requirement: OS Android 4.4+
MOD: English Version
More Info: Google Play

Cara Install:
  1. Download Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk melalui tautan yang sudah tersedia dibawah!!
  2. Lalu buka ponsel android anda, masuk ke menu Setting > Security > Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk gamenya sampai selesai
  4. Selesai, silahkan mainkan Gamenya!!
Download Link NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE v1.0.4 Mod Apk:
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search