Line Clone APK Terbaru For Android

- Desember 17, 2017
Fast Download
Download Line Clone
Download Line Clone APK Terbaru Tahun 2018 For Android
MasDanisAPKLine Clone: Lebih dari Sekedar Media Komunikasi - Dewasa ini, hampir setiap pengguna smartphone mengaktifkan aplikasi Line pada ponselnya. Tentunya banyak alasan mengapa pengguna smartphone mengaktifkan media komunikasi dan sosial yang identik dengan warna hijau ini. Namun tak hanya itu, aplikasi ini tentunya lebih dari sekedar wahana sosial dan komunikasi. Maka dari itu kebutuhan akan aplikasi tersebut membuat pengguna tidak cukup hanya dengna satu akun aja. Line Clone adalah solusi untuk anda yang memerlukan apliksi Line lebih dari satu yang disebut dengan Line Clone.  Apa lagi yang bisa didapat dari Multi Line? Cari jawabannya di bawah ini.

Review Aplikasi

Sejak pertama kali muncul di awal tahun 2011, aplikasi garapan NHN Corporation yang berasal dari Jepang ini tak henti-hentinya diunduh oleh pengguna ponsel hampir di seluruh dunia. Bagaimana tidak, aplikasi yang awalnya hanya bisa digunakan untuk wahana bercakap dengan satu lawan bicara ini terus memperbaiki diri. Tentu salah satunya dengan segera menambahkan fitur grup tak lama setelah aplikasi ini diresmikan.

Tentu tak sampai disitu. Pengguna yang mengunduh aplikasi ini juga dimanjakan dengan banyaknya pilihan stiker yang bisa digunakan untuk bercakap baik personal maupun secara grup. Setiap bulan tak henti-hentinya tersedia berbagai macam stiker baru, aik yang gratis maupun berbayar dengan koin. Adapun yang membedakan aplikasi ini dari media percakapan lain adalah tersedianya beranda dimana pengguna dapat dengan bebas menulis maupun mengunggaj foto maupun video untuk dibagikan kepada semua kontak yang sudah terdaftar sebagai teman di aplikasi ini.

Selain itu juga ada fitur berita yang rajin membagikan informasi baru pada pengguna tiap harinya. Line Clone hadir untuk anda dengan kebutuhan yang lebih banyak dari biasanya seperti urusan bisnis atau yang lainnya. Fungsi dan fitur tetap sama dari Line pada umumnya hanya saja kelebihan pada Line Clone  disini anda bisa memiliki lebih dari satu aplikasi Line dengan akun yang berbeda pada satu smartphone android yang anda gunakan. Cukup praktis digunakan.

Fitur-Fitur

Aplikasi ini tentunya dibekali berbagai fitur agar dapat berfungsi secara maksimal. Berikut beberapa fiturnya:
  • Fitur panggilan suara maupun video yang jelas tak berbayar.
  • Dapat membentuk percakapan dengan grup yang dapat menampung hingga 200 pengguna.
  • Beranda untuk memagikan status, foto maupun video.
  • Menyediakan ruang penyimpanan file untuk pribadi.

Kelebihan dan Kekurangan

Dengan berbagai fitur yang dimiliki, aplikasi ini tentu tetap memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Berikut ulasan singkatnya:

Kelebihan

  • Dapat menambahkan kontak di aplikasi hanya dengan menyimpan nomor HP, jika nomor tersebut sudah terdaftar.
  • Menyediakan info dan berita yang jarang ditemui di media percakapan lain.
  • Kualitas foto yang tidak pecah atau berkurang ketika dibagikan melalui aplikasi ini.
  • Memiliki lebih dari satu aplikasi Line dengan Akun yang berbeda.

Kekurangan

  • Dalam fitur grup, pengirim pesan hanya dapat mengetahui berapa jumlah pengguna yang sudah membaca pesan tanpa mengetahui identitasnya.

OS yang Didukung

  • Aplikasi ini tentu sudah dapat digunakan di berbagai sistem operasi. Namun sistem operasi yang paling pertama menggunakan adalah iOS dan Android. Sekarang, beragi versi di kedua sistem operasi terseut sudah dapat menggunakannya.

Update Terbaru

Adapun beberapa hal baru yang ditambahkan dalam aplikasi ini ialah sebagai berikut:
  • Adanya fitur Square untuk pengguna yang memiliki minat yang sama.
  • Menyempurnakan beberapa fitur pada Timeline.

Link Download Line Apk Terbaru

Line Apk Terbaru

Screenshot

Download Line Clone Line Clone Apk

Melihat segala fiturnya, tak mengherankan jika makin banyak saja pengguna ponsel yang menggunakan aplikasi ini. Selain untuk bercakap-cakap, Line juga menawarkan berbagai hal yang tak ada di media percakapan lain.
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search