Kumpulan Mod Game Bully: Anniversary Edition Tahun 2018

- Desember 17, 2017
Fast Download
Kumpulan Mod Game Bully: Anniversary Edition
Download Kumpulan Mod Game Bully: Anniversary Edition Terbaru
MasDanisAPKKumpulan Mod Game Bully: Anniversary Edition Terbaru - Halo sobat, Mas Danis kali ini coba memberikan khusus untuk pecinta game Bully: Anniversary Edition. Game ini terbilang game yang cukup menyita perhatian saat awal perilisannya karena memang game yang populer di PS 2 hingga akhirnya rilis versi mobilenya. Game ini memang dikembangkan oleh Rockstar Games yang sudah terbilang mumpuni dalam menghadirkan game besar.


Dalam game Bully Anniversary Edition ini Anda akan menjadi seorang siswa yang sangat nakal bernama Jimmy Hopkins yang akan menyelesaikan semua misi yang ada dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Jika Anda belum memainkanya, Anda bisa memainkan dengan mengambil melalui Playstore.

Nah khusus untuk yang mungkin sudah lama bermain game ini dan ingin mencoba cara cepatnya atau mungkin lumrah dikatakan Cheat Game Bully bisa mencoba yang akan saya berikan yaitu mengenai Mod Tamat Game Bully dan Mod Money Game Bully.

Mod Langsung Tamat Misi Game Bully
Via Zippyshare

Cara :
  • Unduh Save Data diatas
  • Ektrak File yang sudah Anda download dengan root explorer atau aplikasi sejenisnya, extract terlebih dahulu ke folder kosong agar lebih mudah
  • Selajutnya Pindahkan semua File Ke Sd Card/Android/Data/com.rockstargames.bully/files paste disini.

Mod Money Game Bully
Via Zippyshare

Cara :
  • Unduh file
  • Untuk Anda yang sudah Memiliki Bully Normal Di Android Anda Coba saja Langsung install File APK Mod dan Timpa Bully Sebelumnya
  • Jangan lupa untuk melakukan back up data.
  • Jalankan game versi mod.

Demikianlah informasi mengenai Kumpulan Mod Game Bully: Anniversary Edition yang bisa saya berikan, jika ingin mendapatkan update artikel dari MasDanis bisa mendapatkannya melalui email.
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search