Kumpulan Game Simulasi Terbaik Android Tahun 2018

- Desember 17, 2017
Fast Download
Kumpulan Game Simulasi Terbaik Android Tahun 2018
Download Kumpulan Game Simulasi Terbaik Android Ringan Ukuran Kecil
MasDanisAPKDownload Kumpulan Game Simulasi Terbaik Android Ringan Ukuran Kecil – Game Simulasi adalah game yang menghadirkan sebuah peniruan dengan dibuat serupa seperti hal yang ingin ditiru. Dalam konsep game, game simulasi biasanya menghadirkan kehidupan di desa seperti Harvest Moon contohnya. Game simulasi banyak diminati oleh para pecinta game mobile karena cara bermain yang sederhana tapi juga membuat para pemainnya ketagihan.


Game Simulasi Android saat ini telah bermacam-macam bentuknya. Ada game yang memberikan simulasi sebagai seorang petani di desa, ada juga simulasi sebagai petugas bandara dan yang paling aneh yang saya tahu adalah simulasi game dimana Anda akan menjadi seekor kambing. Meski begitu, hal seperti ini tidak menurunkan minat para pecinta game yang memang sudah tertarik dalam memainkannya.

Dari segi grafik, saat ini game simulasi juga memiliki grafik berkualitas tinggi. Tidak kalah dengan kategori RPG atau Balap Mobil, jadi jangan heran jika game simulasi juga mempunyai ukuran yang tinggi. Berikut ini saya coba memberikan game simulasi yang layak Anda pertimbangkan untuk dimainkan.
Daftar Game Simulasi Terbaik Android :

1. SimCity BuildIt
Game SimCity BuildIt
Salah satu game simulasi terpopuler yang hadir di Android. Dalam game ini Anda akan ditugasnya untuk membangun sebuah kota, membangun pusat industri, perdagangan dan wisata agar kota berkembang.
Download : DISINI

2. Goat Simulator
Game Goat Simulator
Simulasi game dimana Anda akan menjadi seekor kambing. Tugas Anda sederhana yaitu untuk melakukan kerusakan sebanyak mungkin sehingga mendapat nilai tertinggi.
Download : Google Play

3. Airport City
Game Airport City
Game simulasi yang membuat Anda mengelola bandara. Game ini cukup sulit karena Anda perlu melakukan manajemen ruang dan waktu agar antar pesawat tidak saling bertabrakan.
Download : Google Play

4. Youtubers Life Gaming
Game Youtubers Life Gaming
Game simulasi dimana Anda menjadi seorang youtubers dari awal memulai membuat video. Sajikan terus konten berkualitas, lakukan juga pertemanan dengan sesama Youtubers agar memiliki banyak penggemar.
Download : Google Play

5. Tahu Bulat
Game Tahu Bulat
Terakhir adalah game simulasi karya developer lokal yang kental dengan cita rasa Indonesia. Game simulasi menjadi penjual tahu bulat, Anda dapat meningkatkan dagangan Anda dengan membuat resep dan kendaraan baru agar usaha tahu bulat Anda semakin berkembang.
Download : DISINI

Demikianlah informasi tentang Kumpulan Game Simulasi Terbaik Android yang bisa saya berikan, rasanya masih banyak lagi yang layak masuk kategori ini, berikan judul game simulasi asik untuk dimainkan bagi Anda dalam kolom komentar, semoga bermanfaat untuk Anda.
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search