Kumpulan BBM Mod Warna Pink Apk Terbaru Tahun 2018

- Desember 17, 2017
Fast Download
MasDanisAPKDownload BBM Mod Pink Theme Apk Terbaru 2018  BBM Dengan Tampilan Tema dan Background Berwarna Pink. BBM Mod adalah Aplikasi BBM yang berdasarkan versi original tapi telah dimodifikasi sehingga memiliki tampilan atau fitur yang ditambahkan dari versi original. Oleh karena itu BBM Mod banyak dilakukan install pada para pengguna Android karena fitur yang diberikan sangat berguna.

Pada kesempatan kali ini, yang saya coba bahas akan lebih spesifik pada tampilan tema dan background yang berwarna pink. Warna yang sering ditambahkan oleh para modder, biasanya sering diikuti dengan tampilan gambar background seperti Hello Kitty. BBM dengan tema seperti ini banyak dicari oleh para kaum wanita memang karena warna Pink biasanya lebih banyak disukai oleh para wanita.

Kumpulan BBM Mod Pink Apk ini berdasarkan pada berbagai versi dari yang paling terbaru hingga mungkin perilisan lama. Pelajari hal tersebut dengan baik karena setiap versi memiliki perbedaan dari segi fitur. Banyak apk yang coba saya berikan ini juga akan membuat Anda dapat melakukan pilihan dari segi ukuran file. Pilih ukuran file yang kecil, agar tidak membebani Android Anda terutama jika Smartphone mempunyai RAM dibawah 1 GB serta ukuran memori kecil.

Tampilan BBM Mod Pink dibuat seminimalis mungkin, terasa elegant jika melihatnya. Tidak hanya warna Pink sebagai tempelan tapi juga bersatu dengan warna lainnya sehingga membuat warna bakcground terasa keren. Jenis dan warna font juga pada beberapa apk dibuat perubahan, ada yang membuatnya menjadi sangat terang agar chat menjadi terlihat dan mudah, tapi juga ada yang mementingkan keren dari segi tampilan yang terkadang membuat font menjadi kurang jelas. Pilih BBM Mod Pink yang Anda suka dan install di bawah ini.

Info Aplikasi
Nama Aplikasi: BBM Theme Pink
Kategori: Chat, Sosial
Versi: Sesuai versinya sendiri

BBM Mod AR V8 Versi 3.3.2.31 Apk
BBM Mod Pink AR V8 Versi 3.3.2.31 Apk 
AR V8 Pink APK


BBM Mod AR V7 Versi 3.3.1.24 Apk
BBM Mod Pink AR V7 Versi 3.3.1.24 Apk 
AR V7 Pink Apk


BBM Mod Pink Hello Kitty Versi 3.3.2.31 Apk
BBM Mod Pink Hello Kitty Versi 3.3.2.31 Apk
Hello Kitty Pink Apk
Note : Pilih Menu Change Background ,Lalu Pilih Load From Code dan isi kode hkdark kemudian download. 

BBM Mod 310013 Clone WP Transparan apk
BBM Mod 310013 Clone WP Transparan apk 
Hello Kitty WP Transparan Apk

BBM Mod Love Story apk 2.9.0.49
BBM Mod Love Story apk 
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search