FIFA 14 V1.3.6 FULL UNLOCKED APK + DATA FULL TRANSFER

- Desember 25, 2017
Fast Download
Download Game FIFA 14 V1.3.6 FULL UNLOCKED APK + DATA FULL TRANSFER Terbaru 2017
Download FIFA 14 V1.3.6 FULL UNLOCKED APK + DATA FULL TRANSFER Terbaru

  • Nama :
     FIFA 16 mobile
  • Update :-
  • Versi : 1.3.6
  • Status : Mod Unlocked
  • installs :-
  • Pengembang : EA SPORT
  • File Size : 1 GB +
  • Requirements :Os 2.3 +

MasDanisAPK |Salam Sejahtera buat semuanya, Sekarang saya akan membagikan Sebuah game android bergenre sport, game tersebut adalah FIFA 14 android mobile yang sudah Full Unlocked plus Komentator English boleh di bilang jadul karna ini rilisan tahun 2014 lalu tapi meskipun udah jadul sampai sekarang game ini tetap dicari-cari di kotak pencarian oleh para penggila game khususnya bagi yang pakai smartphone android, wajarlah kalau game yang satu ini masih banyak peminatnya karna selain grafik gameplay yg cukup bagus FIFA 16 ANDROID full transfer terbaru ini juga bisa dimainkan secara OFFLINE daripada penerusnya FIFA 15 dan FIFA 16 yang masih harus online apalagi spek harus kelas Dewa woOW... itu mah game untuk orang kaya haha..
yasudahlah kita langsung lihat saja Ulasan tentang game FIFA 14 android ini :


PEMAIN nyata. TIM NYATA. Liga nyata. Selamat datang di pertandingan sepak bola paling otentik untuk smartphone Android dan tablet. Merasakan kegembiraan setiap lulus, menembak, dan mengatasi dengan kontrol sentuh baru. Plus, hidup setiap saat penguasaan bola dunia nyata dengan Pekan EA SPORTS ™ Football Club. Dapatkan di sana dengan FIFA 14! Aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi. Anda dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi menggunakan pengaturan perangkat Anda.

MERASAKAN PASSION
Menampilkan 33 liga, lebih dari 600 tim berlisensi, dan lebih dari 16.000 pemain. Dari Liga Inggris dan La Liga ke Bundesliga Jerman dan seterusnya. Berbaris menuju kemuliaan di 34 stadion otentik. Plus, untuk pertama kalinya pada ponsel, mendengarkan komentar-komentar dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol !

MATCH DAY MADNESS
EA SPORTS ™ Football Club Pekan memungkinkan Anda mengikuti detak jantung klub favorit Anda. Bermain bersama dengan perlengkapan dunia nyata dari liga-liga top. Setiap pertandingan di- cedera, suspensi, dan perubahan bentuk tim tercermin - menjaga Anda terhubung dimanapun Anda berada!

MEMBANGUN ANDA ULTIMATE TEAM
Dapatkan dan perdagangan, atau membeli dan menjual pemain FIFA untuk membuat tim fantasi Anda sendiri. Memilih gaya bermain Anda, formasi, kit, dan banyak lagi. Bersaing dalam turnamen untuk mendapatkan koin, kemudian menghabiskan mereka pada pemain baru dan item untuk meningkatkan tim Anda. Bermain untuk paket gratis atau pembelian. Pilihannya adalah terbatas!

INUITIVE BARU SENTUH CONTROLS
Titik bergerak pemain di seluruh lapangan, tekan untuk lulus, swipe untuk menembak - dan banyak lagi! FIFA 14 baru Kontrol Sentuh Aliran menempatkan kegembiraan bermain olahraga paling populer di dunia di ujung jari Anda - secara harfiah

ROCK OUT - FIFA STYLE
Menampilkan soundtrack pembunuh dengan artis terpanas, dari Empire of the Sun untuk Vampire Weekend. Ini adalah daftar putar epik hanya FIFA dapat membawa Anda!

FIFA FANTASTICS !
Ingin lebih? Klasik modus seperti Manager, Turnamen, dan Kick Off yang tersedia untuk pembelian dalam game. Permainan yang Anda cintai. Permainan Anda hidup. KAMI FIFA 14! FIFA 14 dapat dimainkan di Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Jepang, Cina, Korea, Belanda, Rusia, dan Portugis Brasil. Memukul lapangan di seluruh dunia

Download Game FIFA 14 V1.3.6 FULL UNLOCKED APK + DATA FULL TRANSFER Terbaru 2017Download Game FIFA 14 V1.3.6 FULL UNLOCKED APK + DATA FULL TRANSFER Terbaru 2017Download Game FIFA 14 V1.3.6 FULL UNLOCKED APK + DATA FULL TRANSFER Terbaru 2017Download Game FIFA 14 V1.3.6 FULL UNLOCKED APK + DATA FULL TRANSFER Terbaru 2017

    LINK DOWNLOAD:

Download Fifa 14 Android Full Unlocked + Comentator
APK MOD DISINI
DATA OBB DISINI ( Wajib Download yang ini)
KOMENTATOR DISINI (pass : www.revdl.com)
Update Transfer DISINI (pass : halamadrid)


Lakukan Penginstallan Dengan Benar
1. Download Semua File Yang DiPerlukan di atas
2. Install APK
3. Pindahkan Data Obb ke SDCard/Android/Obb
4. Untuk Data Komentator Pindah ke SDCard/Android/Data
5. Buka Game Dan Mainkan (Link Sudah Saya Perbarui dengan yang full unlocked, tinggal main aja)
6. Esktrak Data Full Transfer ke sdcard/android/data/com.ea.game.fifa14_row

NOTE : Jika Game Mental (keluar sendiri) Waktu dibuka. Harap hidupin WiFi dulu , Lalu buka kembali Gamenya 
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search