Dragon Saga Mod Apk Increased Damage God Mode Terbaru

- Desember 17, 2017
Fast Download
Dragon Saga Mod Apk Increased Damage God Mode Terbaru
Download Dragon Saga Mod Apk Increased Damage God Mode Terbaru
MasDanisAPKDragon Saga juga memberikan kualitas grafis seperti animasi berkualitas tinggi, sistem RPG MMO pertarungan membuat Anda harus terus meningkatkan kemampuan karakter. Pada awal permainan Anda akan diminta untuk memilih dari 6 karakter yang berbeda. Terdapat sistem 10 server berbeda yang bisa dimainkan, setiap servernya terdapat ranking klasmen yang harus Anda capai. Banyaknya server ini juga menunjukan jumlah pemain game sangat tinggi, satu karakter hanya dapat bermain pada satu server, jika ingin bermain pada banyak server harus  membuat banyak karakter, tapi saran dari Mas Danis agar focus dulu pada satu karakter dan server.

Kumpulkan item gold atau emas untuk meningkatkan peralatan. Item yang tinggi dan sulit di dapatkan adalah diamond, item ini memiliki kemampuan banyak hal pada game, jangan gunakan untuk keperluan yang tidak terlalu penting. Ada sekitar 6 kelas yang berbeda untuk dapat dipilih antara lain Ksatria Pejuang yang sangat terlatih terlatih dalam perang dengan armor baja dan senjata, kelebihannya adalah serangannya sangat tinggi.

Gladiator Kedua Mereka mengandalkan kekuatan kasar dan pedang tangan ganda. Mereka mengkhususkan diri dalam serangan DPS. Sementara Wizard Dilengkapi dengan kemampuan kekuatan healing atau penyembuhan terhadap serangan, lebih defensive untuk saya. Witch spesialis serangan jarak dekat yang berkembang di medan perang. Pelajari setiap karakter game ini untuk dapat menentukan permainan yang ingin dimainkan, Anda juga harus bermain petualangan menyelesaikan setiap misinya agar karakter naik level dan mendapat emas untuk meningkatkan kemampuan item.

FITUR :

  • Sistem kontrol sederhana dan sistem Auto Play mudah dimainkan.
  • Di dunia fantasi 3D yang menakjubkan. Memulai perjalanan untuk mengalahkan naga jahat Elga.
  • Role-play Dragon Hero favorit Anda: Warrior, Magician, and Thief.
  • Pengembangan Keterampilan Khusus dan upgrade ke serangkaian serangan Combo dengan berbagai senjata untuk dipilih.
  • Menantang Misi dan Quests untuk mencari Hadiah Eksklusif, Senjata dan Senjata Super yang langka!
  • Berjuang demi kemuliaan dan kehormatan dalam sistem Liga Non-Stop Battle setiap hari dan buktikan diri Anda sebagai Hero Naga Terkuat.

Informasi Game :

Nama : Dragon Saga
Kategori : RPG
Versi : 3.1.4

Unduh Dragon Saga Mod Apk Increased Damage God Mode Terbaru


Link Unduh
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search