Criminal Case v2.17.3 Mod Apk (Unlimited Money) For Android

- Desember 16, 2017
Fast Download
Download Criminal Case Mod Apk
Download Game Teka Teki Criminal Case Mod Apk Terbaru
MasDanisAPKDownload Game Teka Teki Criminal Case Mod Apk Terbaru - Berjumpa lagi, update game terbaru lagi nih Criminal Case yang sekarang tengah populer, hadir dengan versi baru update 2017 Criminal case menjadi salah satu game Facebook yang paling terkenal dan kini disediakan dalam versi selulernya. Artinya, Anda dapat terus memecahkan kejahatan sampai terungkap dari perangkat Android Anda; menyelaraskan progres bermain dan tidak kehilangan detail apa pun dari apa yang terjadi di setiap TKP.

Anda yang belum tahu tentang game jejaring sosial ini akan melihat bahwa Criminal Case adalah gim puzzle adiktif yang tujuannya adalah memecahkan kejahatan. Caranya adalah dengan mengumpulkan petunjuk dari TKP ataupun rumah penjahat yang Anda datangi untuk menginterogasi saat Anda melaju di permainan.

Criminal Case akan menjadikan Anda seorang penyidik ​​yang harus melindungi seluruh kota dengan anjing Anda, sekaligus menganalisis bukti-bukti dengan bermain gim-gim mini seru, dijamin akan menghibur Anda selama berjam-jam. Selama fase petunjuk pencarian, yang akan membantu Anda dalam menangkap si pembunuh, Anda harus menemukan setiap benda yang akan memandu Anda untuk menyelesaikan misi. Jika Anda melakukannya dengan cepat, Anda akan mendapatkan skor yang lebih tinggi dan itu akan lebih memudahkan Anda dalam mencari dan menghentikan sang penjahat.

Ajaklah teman-teman Anda untuk bergabung dengan Anda menyelesaikan misi, dan maksimalkan kerja sama kalian. Kombinasikan prestasi dan berikan makan pada anjing Anda untuk menjadi Criminal Case officer terbaik. Progres yang dibuat dalam aplikasi ini akan ditampilkan di akun Facebook Anda. Anda bahkan dapat berbagi pesan di jejaring sosial, langsung dari sini.

Fitur Criminal Case:

  • Selidiki berbagai TKP di kota suram dan rusak.
  • Main dengan teman untuk menjadi detektif terbaik sepanjang masa.
  • Periksa petunjuk dan analisis sampel untuk mencari barang bukti.
  • Interogasi saksi dan tersangka.
  • Bawa pembunuh ke pengadilan.
  • Uang tanpa batas (MOD).
Screenshot

Tampilan Game Criminal Case

Yang Baru di Versi 2.17.3
  1. Performance Enhancement
  2. Bug Fixed
Game Info:
Name: Criminal Case
Category: Game Adventure
Version: 2.17.3
Size: 62 MB
Android: 4.0.3+
Developers: Pretty Simple
Update: 02 Agustus 2017
Mod: Unlimited Money
More Info: Google Play

[New Update] Download Link Criminal Case v2.17.3 Mod Apk Terbaru:
[Versi Lama]
Criminal Case v2.16.1 Mod Apk Terbaru:
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search