Camera360 Lite Apk v8.9.3 Update Terbaru

- Desember 17, 2017
Fast Download
Camera360 Apk Photo Editor v8.2 build 873 (Update)
Download Camera360 Lite Apk v8.9.3 Update Versi Terbaru 2018
MasDanisAPKDownload Camera360 Lite Apk v8.9.3 Update Versi Terbaru – Halo kawan, Mas Danis saat ini akan memberikan informasi aplikasi edit foto yang menarik yaitu Camera360. Aplikasi ini adalah sebuah Aplikasi yang terkenal dalam hal edit foto, bahkan karena kecanggihan aplikasi ini, banyak yang membuatnya menjadi bahan bercandaan ketika melihat foto yang terlalu cantik dan ganteng, menggantikan photoshop yang lebih dulu populer. Memang harus diakui, dengan menggunakan Camera 360, foto yang didapat serta hasil edit menjadi lebih bersih, bagi yang penasaran dengan Aplikasi ini simak ulasan serta link apk terbaru di bawah ini.


Aplikasi memang sudah bermacam fungsi, dari hal yang sepele maupun menurut penggunanya sangat penting, subjektif memang untuk membahas mengenai fungsi suatu Aplikasi bagi penggunanya, tapi untuk terutama wanita yang gemar melakukan self fotografi yang lebih dikenal dengan selfie, tentu Camera 360 adalah jawaban agar hasil foto menjadi lebih bersih.

Aplikasi 360 juga mempermudah kita dalam editing foto langsung ponsel android kesayangan kita. Dan langsung mengubah gambar menjadi sangat bagus. Misalkan kamu bisa terlihat jadi cantik / tampan dengan memanfaat beragam fitur yang tersedia didalamnya.

Selain itu buat kamu yang tidak ingin repot juga sudah ada beberapa pilihan bentuk warna yang bisa dilih sesuai keinginan kamu dengan hasil yang baik. Tetapi jika masih belum puas kamu juga bisa edit lagi secara manual sendiri untuk atur kecarahan. 

Kamera 360 Android termasuk salah satunya yang harus kamu miliki untuk editor foto karena fiturnya yang lengkap sehingga membuat penggunanya tidak perlu lagi menginstall banyak Aplikasi lain yang sejenis.Pada 2017 ini Camera 360, baru melakukan update versi yang tentu menambah juga fitur yang hadir di dalamnnya.

Camera360 Lite Apk ini memberikan sebuah aplikasi yang dengan ukuran kecil tapi memberikan manfaat besar. Camera360 dari awal perilisan Android sudah menjadi salah satu aplikasi foto yang dapat meningkatkan hasil kualitas foto, oleh itu Anda harus mencobanya agar mendapatkan foto yang memuaskan. 

Yang Baru :
  • Peningkatan Stabilitas
  • Perbarui SDK

Fitur Camera360 Lite : 

Menggunakan filter
  • Sekarang aplikasi Camera360 memnpunyai delapan jenis efek kamera yakni selfie, scene, easy cam, audio, funny, color shift dan juga tilt shift. Anda uga bisa menggunakan fiter ratusan filter dari effects yang mulai dari kategori, terus magic skin untuk memperhalus kulit, memutihkan kulit dan memuluskan kulit kedalam foto, contoh menggunakan filter magic skin ini agar jerawat tidak kelihatan. Filter sketch atau arsiran pensil dan juga filter retro yang membuat foto anda seperti foto jaman dahulu. Masih kurang banyak? Anda juga bisa mendownload dengan bayak kategori efek secara gratis dan pilih yang kamu suka.

Mengedit foto Dengan Camera 360:
  • Aplikasi Camera360 mempunyai dua versi yaitu Camera360 ultimate dan Camera360 for android. Perbedaan ini yang sangat mencolok yaitu dari user interfacenya dan Camera360 ultimate dapat mengedit foto langsung dari galeri.
  • Si pengguna juga bisa mengedit foto dengan masuk kebagian album foto didalam aplikasi Camera360, dansi pengguna bisa menemukan icon album foto yang terdapat di bagian kiri bawah dihalaman utama. Di dalam aplikasi ini si pengguna bisa diberikan pilihan untuk mengedit foto masing – masing foto yang anda pilih tersebut. 

Menyimpan foto dengan photo bank secara online:
  • Fitur photo bank adalah dimana anda bisa menyimpan seluruh foto Camera360 secara online. Agar bisa menggunakannya hal pertama yang harus anda lakukan adalah log in terlebih dahulu menggunakan sosial media, setelah itu anda bisa mengatur apakah Camera360 kan di upload ke dalam photo bank secara otomatis melalui jaringan 3G dan wifi. Dan tentunya juga bisa memilih dengan upload secara manual.

Informasi Aplikasi :
Nama : Camera360 Lite
Kategori : Photography
Versi : 1.8.4
Dev : PinGuo Inc

Tampilan Aplikasi Camera360:
Camera360 v7.3 Apk Terbaru 2016Apk Terbaru Camera360 v7.3 2016 Funny Stickers

[Update] Download Aplikasi Camera360 Lite Apk v8.9.3 Versi Terbaru

Cara Install :
  • Unduh apk diatas
  • Install di Android Anda
  • Jalankan aplikasi
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search