Brave Fighter 2 Mod Apk Unlimited Money v1.2.6 Terbaru

- Desember 07, 2017
Fast Download
Brave Fighter 2 Mod Apk Unlimited Money v1.2.6 Terbaru

MasDanisAPKDownload Brave Fighter 2 Legion Frontier Mod Apk Unlimited Money v1.2.6 Terbaru – Game ini adalah sekuel dari Brave Fighter yang banyak disukai. Game ini masuk dalam kategori RPG yang saya berikan ini juga termasuk modifikasi dalam hal unlimited money, Anda bisa membeli banyak item yang penting untuk game ini.

Brave Fighter 2 v1.3 Mod Apk Unlimited Money Terbaru
Brave Fighter 2 Mod Apk Terbaru memiliki banyak fitur yang menarik, Anda dapat menikmati keseruan yang dihadirkan. Game ini juga terdapat fitur online dimana Anda akan memainkan multiplayer bersama teman dan juga bisa menemukan teman baru dengan orang lain secara global.

Dalam game ini, Anda tidak hanya dapat bermain dengan tetapi Anda juga bisa menambah pengalaman mengenai cara bermain orang luar negeri ketika bermain khususnya gamers dari myanmar dan china karena banyak gamer dari negara tersebut.

Ksatria baru telah hadir dengan gagah berani dan dirancang untuk bertempur. Dalam game Brave Fighter 2 ini akan membawa Anda mengalami pengalaman pertempuran yang berbeda. Sama seperti RPG klasik. binatang baru dan fitur untuk melengkapi telah ditambahkan binatang ini dapat bergabung legion Anda. Loots dari kotak harta karun sampai Anda puas.

Mercenary datang ke Battle Frontier. Sistem Mercenary menjadi lebih kuat. Mercenaries bisa mendapatkan peralatan mereka dan mereka memiliki keahlian yang unik mereka sendiri untuk kekuatan legiun Anda! Valkyrie dan Honor Knight, beberapa jenis tentara menunggu legiun Anda.

Pembentukan tim penting dalam game ini. Pertempuran akan menjadi lebih strategis dan tricky. Pengelompokan legiun Anda sendiri dengan tentara bayaran dan keterampilan yang berbeda, memenuhi formasi Anda untuk membuat pertempuran lebih mudah. Menciptakan formasi Anda dalam pertempuran. Peralatan menjadi lebih menyenangkan. Dapatkan bahan dalam tingkat dan kemudian menggunakannya untuk kekuatan peralatan Anda.

Sangat dioptimalkan kinerja artistik: istana, hutan, danau, gunung berapi dan luar. adegan besar dan indah, sehingga Anda tenggelam di benua fantasi misterius. Menjadi Honor ksatria dari kerajaan.

Pertempuran di Frontier! Dirancang dengan karakter yang baik, sehingga Anda memiliki pengalaman pertempuran yang sama sekali berbeda, dan membawa pertempuran indah. Formasi Mercenary, PVP, arena, tingkat elit akan terbuka untuk semua pemain. Tantang diri Anda Sekarang. Pertarungan berani, saatnya Anda Sekarang.

Fitur

  • Berbagai peran dan tentara tangguh
  • Pengalaman pertempuran luar biasa
  • Penuh seleksi tentara bayaran strategis dan pemilihan peralatan
  • Banyak keterampilan peran, membawa pengalaman pertempuran yang berbeda
  • Sebuah kekayaan peralatan dan ditingkatkan sistem, memberikan berbagai pilihan
  • Kumpulkan semua jenis tentara, membangun legiun mereka sendiri

Update Terbaru :

  • Tambahkan fungsi pembagian baru. Bagikan setiap tentara bayaran yang Anda dapatkan dan setiap arena pertempuran yang Anda menangkan.
  • Ubah beberapa grafik antarmuka. Beberapa tentara bayaran khas, mengumpulkan dan membangun tentara bayaran Anda!
  • Fungsi Pengarsipan dari GooglePlay. Simpan data permainan Anda dengan menggunakan server google play.

Informasi Game :

Nama: Brave Fighter 2
Genre: RPG
Ukuran: 63 MB
Versi: 1.2.6
Pengembang: Joynowstudio
Android: 4.0.3+
Detail: Playstore

Link Download Brave Fighter 2 Legion Frontier Mod Apk Unlimited Money
Sekian informasi mengenai Brave Fighter 2 Legion Frontier Mod Apk, sebuah game wajib untuk penyuka RPG tentunya, selamat bermain.
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search