BombSquad (Pro Edition) v1.4.123 Full Mod Apk Terbaru

- Desember 15, 2017
Fast Download
Download BombSquad (Pro Edition)
Download BombSquad (Pro Edition) Mod Apk Terbaru
MasDanisAPKDownload BombSquad (Pro Edition) Mod Apk Terbaru BombSquad adalah permainan multipemain yang seru. Misi Anda adalah mengalahkan lawan menggunakan bom, tinju, dan akal cerdik dalam sejumlah balapan yang mendebarkan, perkelahian sengit, atau game klasik yang mementingkan cara untuk dapat keluar hidup-hidup.

Tentang cara bermain BombSquad, Anda tak perlu bingung karena panduan di layar sangat jelas. Di bagian kiri layar ponsel akan muncul tombol navigasi untuk menggerakkan pemain. Lalu di bagian kanan akan terdapat empat ikon yang mewakili masing-masing perintah yakni perintah untuk meninju, menendang, melempar dengan kotak dan tentu perintah untuk melempar bom.

Ada tiga mode permainan di BombSquad untuk total delapan pemain yang berbeda: kerja sama, tim, atau free-for-all. Ketiganya memiliki gameplay mini serupa tetapi dengan cara menang yang berbeda.

Pada mode pertama, Anda akan bekerja dengan semua teman dan melakukan apa pun untuk mengalahkan mesin. Anda akan mendapatkan poin dan hadiah untuk membantu Anda membuka peningkatan dan turnamen lain.

Di sisi lain, pada mode kedua yaitu tim, pemain dibagi menjadi dua tim dan berhadapan dalam serangkaian turnamen yang dipilih dari satu set enam ronde tarung, tiga capture-the-flag, atau dua sports. Anda juga dapat menciptakan kompetisi Anda sendiri dengan apa pun lomba yang Anda inginkan.

Pada mode ketiga, modus free-for-all, Anda akan berduel sampai mati untuk memutuskan mana dari delapan pemain yang paling kuat. Untuk menang, Anda harus membunuh atau mengeluarkan pemain lain dari papan, memanfaatkan tambang dan sarung tangan tinju yang muncul saat berlomba.

Pada BombSquad, nikmati game multipemain seru dengan turnamen yang benar-benar liar bersama teman-teman Anda. Memainkan game yang bisa melibatkan banyak orang di waktu bersamaan memang menjadi hal yang langka ditemukan sekarang. Dengan segala perbaikan pada fiturnya, game ini sudah menyuguhkan apa yang belum bisa disuguhkan game lain. Pantas jika BombSquad Pro Edition makin diminati para pengunduh.

Fitur Bombsquad Pro Edition:
  • Mode multiplayer hingga kapasitas delapan pemain
  • Tantangan di dalam game yang bervariasi
  • Banyak arena dengan kesulitan masing-masing
Screenshot BombSquad Pro Edition:

Tampilan BombSquad (Pro Edition)
Tampilan BombSquad (Pro Edition)Tampilan BombSquad (Pro Edition)Tampilan BombSquad (Pro Edition)

Yang Baru di Versi 1.4.123:
  1. Bug fixes and polishing
Game Info:
Name: BombSquad
Category: Action Game
Update: 11 September 2017
Size: 49 MB
Version: 1.4.123 Pro
Mode: Offline
Developer: Eric Froemling
System Required: Android 4.0.3+
Mod: Pro Version Unlocked
More Info: Google Play

Link Download BombSquad (Pro Edition) v1.4.123 Full Mod Apk Terbaru:
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search