BattleLore Command APK+DATA

- Desember 28, 2017
Fast Download
Download Game BattleLore Command APK+DATA Terbaru 2017
Free Download BattleLore Command APK+DATA Terbaru 2018
MasDanisAPKBattleloreCommand - Untuk perhatian Anda adalah permainan baru dalam gaya "strategi".Fokus dari dua kubu yang berlawanan: baik dan yang jahat.setan jahat di sini, dan tentara -otvazhnye baik.Komandan tim Dagan berani ini bersama-sama dengan rekan-rekan mereka tanpa rasa takut membela tanah air mereka

 EPIC FANTASY BATTLES
Perintah prajurit gagah berani dan setan jahat di BattleLore: Komando, berdasarkan permainan papan BattleLore Edisi Kedua. Memimpin tentara Daqan yang mulia karena mereka tanpa rasa takut mempertahankan tanah air mereka dari gerombolan gerilyawan Uthuk Y'llan-iblis berdarah yang menyebarkan kekacauan dan kehancuran kemanapun mereka pergi. Atau, memimpin Uthuk Y'llan dan menyalurkan kemarahan mereka ke supremasi militer. Entah Anda seorang komandan yang terbukti atau belum pernah bertempur dalam pertempuran, BattleLore: Command memberikan pengalaman tempur taktis yang menegangkan dan menantang.

SIAPKAN UNTUK PERANG: Muster armies sesuai dengan misi yang ada dan dukung kekuatan Anda sebagai komandan. Gunakan mereka secara strategis dan pesanlah unit per unitnya.

TAKE THE FIELD: Gunakan tampilan 360ยบ dengan kemampuan zoom untuk melihat medan perang dari sudut pandang manapun.

KECELAKAAN ARCANE: Kekuatan Lore memberi setiap kekuatan taktis dan keuntungan magis yang unik yang dapat Anda gunakan untuk mengejutkan musuh dan mengubah gelombang pertempuran.

FIGHT A HEROIC CAMPAIGN: Menguasai tentara Daqan dalam kampanye single-player multi misi untuk mengalahkan Uthuk Y'llan dan menyelamatkan Terrinoth.
SKIRMISH MELAWAN TEMAN ATAU MELAWAN KOMPUTER: Pilih dari lima skenario pertempuran yang berbeda dan pesan baik Daqan Lords atau Uthuk Y'llan dalam pertempuran melawan seorang teman melalui multiplayer LAN lokal atau melawan CPU.

Screenshot:
Download Game BattleLore Command APK+DATA Terbaru 2017

Download Game BattleLore Command APK+DATA Terbaru 2017

Requires Android: 4.0 and Up
Version: 1.0
PLAY LINK: BATTLELORE COMMAND

Link Download Game :
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

1 komentar:

avatar

Hi This is SRK i'm suggesting you this is app Machine Liker Apk

 

Start typing and press Enter to search