Backstab HD All GPU Apk + Data v1.2.6

- Desember 24, 2017
Fast Download
Backstab HD All GPU Apk + Data v1.2.6
Download Game Backstab HD All GPU Apk + Data v1.2.6 
MasDanisAPKDownload Game Backstab HD All GPU Apk + Data v1.2.6 - BackStab adalah game Android bergenere Aksi dan Petualangan, Game ini memiliki grafis yang cukup baik dengan size yang sedang untuk kelas Android yaitu sekiyar 700MB saja.

"Nama saya Henry Blake, pernah menjadi perwira yang angkuh di Angkatan Laut Inggris. Sekarang aku berdiri orang yang hancur. Dikhianati, dipenjara, tunangan saya diambil, sekarang saya telah menemukan kebebasan saya - dan segera saya akan menemukan pembalasan saya. "

Ambil peran Henry Blake, orang yang patah yang hidupnya dilucuti, dan membantu dalam usahanya mencari keadilan dan balas dendam. Mendaki, melompat dan menyelinap melewati beragam setting untuk mencapai target Anda dan menyerang lawan. Gunakan keterampilan bertarung mematikan Anda dan sistem tempur berbasis combo untuk mengalahkan musuh bebuyutan Anda dan orang lain yang menghalangi Anda. Berkeliaran dengan bebas melintasi sebuah pulau besar dan menatap lingkungan 3D-nya yang megah dan merasakan perasaan dunia realistis dan mendalam di sekitar Anda berkat interaksi karakter non-pemain yang mengesankan dengan efek suara yang nyata.

Screenshot :

Backstab HD All GPU Apk + Data v1.2.6
Backstab HD All GPU Apk + Data v1.2.6
Backstab HD All GPU Apk + Data v1.2.6
Backstab HD All GPU Apk + Data v1.2.6
Backstab HD All GPU Apk + Data v1.2.6

Info Game :

  • Nama : Backstab HD 
  • Versi : 1.2.6
  • Ukuran : -+700 MB [Apk dan Data]
  • Genere : Aksi, Petualangan
  • Mode : Offline

Cara Install :

  1. Ekstrak Data
  2. Pindahkan Data ke Internal/gameloft/games
  3. Install APK
  4. Buka dan Jalankan

Link Game :

Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search