Age of Wushu Dynasty Mod Apk 12.0.0 Terbaru

- Desember 20, 2017
Fast Download
Age of Wushu Dynasty v3.0 Mod
Download Game Age of Wushu Dynasty Mod Apk 12.0.0 Terbaru
MasDanisAPKDownload Game Age of Wushu Dynasty Mod Apk 12.0.0 Terbaru - dalah permainan yang rilis di akhir tahun lalu dan langsung melejit untuk yang menyukai permainan berjenis aksi, RPG lengkap dengan visual yang menarik. Dalam Age of Wushu Dynasty, Anda akan berpetualang dalam dunia shaolin lengkap dengan misi-misi yang harus kamu selesaikan.

Dalam game ini Anda harus mencari exp, item, dan fragment sebuah item. Hal ini yang terbilang cukup sulit, tapi saya akan memberikan sedikit tips yang mungkin akan mempermudah dalam memainkan Age of Wushu Dynasty.

Game Age Wushu Dynasty akan memberi Anda pengalaman bermain game RPG menarik. Memilih salah satu karakter yang sesuai dengan kekuatan yang Anda sukai karena masing-masing karakter memiliki elemen-elemen tertentu, tingkatkan level karakter dan juga item-item sehingga lebih tangguh lagi menghadapi setiap musuh. 

Tips Mencari Item untuk Reinforcement, Enchantment dan Upgrade
  • Melakukan upgrade suatu equipment sangat penting untuk menambah kekuatan karakter, namun untuk menambah status dari equipment memerlukan item yaitu Dark Stone (Reinforcement), Pupil Ingot + Dll (Echantnment), dan Equipment Design + Dark Stone Ore (Upgrade).
  • Untuk mencari dark stone Anda bisa mengerjakan daily endless dungeon dan beberapa dungeon jianghu adventure. Untuk mencari item enchantment kamu bisa mengerjakan daily trials & beberapa dungeon jianghu adventure. Kalau untuk item upgrade equipment, kamu hanya perlu menyelesaikan kembali stage dan chapter story challenge.

Tips Bermain Wulin Arena Agar Menjadi Ranking Tertinggi
  • Hadiah dari fitur wulin arena bisa mendapat gold dan silver, namun untuk mendapatkan itu, harus mencapai ranking yang tinggi. Cara paling mudahnya adalah dengan menjadi lebih kuat, mengumpulkan power dan juga mengerjakan wulin arena ketika mendekati waktu pembagian hadiah nya. Wulin Arena membagikan hadiah berdasarkan ranking setiap hari, dan bisa di bilang waktunya hanya 24 jam untuk mengerjakan fitur ini. Untuk menghindari turunnya ranking secara drastis kita harus mengerjakan wulin arena ketika mendekati waktunya pembagian hadiah serta reset fitur ini.

Yang Baru di Game Age of Wushu Dynasty :
1.Heroes Level Cap Raised to 90
2.Level 85 Quenching Slot now open;
3.Endless Dungeon level 110 available
4.Double-seater mount function added; 2 new mounts available--Tiger Valley and Snow Ape
5.Fourth school martial arts set added
6.Cross-server function added: Horse Race
7.School Challenge function now available
8.Strange Encounters System added
9.New Outfits: Bamboo Grove Shirt and Jade Brocade Gown 

Screenshot Game Age of Wushu Dynasty:

Age of Wushu Dynasty v8.0.1 Apk (Mod Mana/No Skill Cooldown) Terbaru 2017

Informasi Game :

Nama: Age of Wushu Dinasty
Genre: RPG
Ukuran: 61.2 MB
Versi: 12.0.0
Pengembang: Snail Game
Android: 4.0.3+
Detail: Google Play

Link Age of Wushu Dynasty Mod Mana Android Terbaru
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search