Adventure Time Game Wizard APK+DATA

- Desember 30, 2017
Fast Download
Free Download Adventure Time Game Wizard APK+DATA Terbaru 2018
Free Download Adventure Time Game Wizard APK+DATA Terbaru 2018

MasDanisAPKAdventure Time Game Wizard adalah salah satu game Adventure Time yang paling unik di luar sana. Premis dasarnya adalah platformer. Anda akan bermain sebagai karakter favorit Anda saat Anda menyelesaikan level. Namun, Anda juga bisa menciptakan level Anda sendiri. 

Fitur Game:
ADVENTURE BARU MASSIVE!
Finn dan Jake menghadapi penjahat baru: Doodle Wizard! Pertempuran tentara samar di seluruh dunia yang terbuka lebar termasuk Grasslands, Candy Kingdom, Ice Kingdom, Dungeons, dan banyak lagi. Bermain berjam-jam di Adventure Mode, atau melakukan petualangan sendiri!

DRAW GAMES ANDA SENDIRI!
Gunakan bahasa glyph rahasia Doodle Wizard untuk merancang video game kustom. Isi permainan Anda dengan jebakan, jarahan, portal, musuh, dan banyak lagi!

DUA CARA UNTUK MENCIPTAKAN!
Anda dapat menarik permainan Anda di atas kertas dan memindai mereka, atau membuat tingkat matematika secara langsung di aplikasi! Segera matikan desain tingkat Anda ke dalam permainan yang bisa dimainkan!

BANYAK BANYAK HEROES!
Game Wizard memiliki banyak peeps untuk dimainkan. Membuat dan bermain game dengan Finn, Jake, BMO, Ice King, dan Flame Princess! Itu adalah bakat A-list yang nyata.

BERBAGI DI ARCADE!
Lihatlah Arcade untuk berbagi permainan Anda, dan bermainlah banyak permainan yang dilakukan oleh pemain lain! Ikuti pembuat konten favorit Anda sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan game baru.

SUARA KARAKTER ORIGINAL!
Game Wizard menampilkan sulih suara asli dari Finn, Jake, Ice King, Princess Bubblegum, dan tamu spesial "Weird Al" Yankovic sebagai Doodle Wizard.

Info Game:
Requires Android: 4.1 and Up
Version: 1.0.4
PLAY LINK: ADVENTURE TIME GAME WIZARD

Link Download Game :
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search