Adguard Premium v2.10.171 Apk Android (Content Blocker)

- Desember 14, 2017
Fast Download
Download Adguard Premium Apk Android
Download Adguard Content Blocker Premium Apk Terbaru 
MasDanisAPKDownload Adguard Content Blocker Premium Apk Terbaru - Adguard Premium adalah aplikasi Adblocker berguna yang membantu Anda menghindari berbagai jenis iklan di halaman web. Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk memblokir jendela pop-up yang mengganggu, pengarahan ulang situs yang berbahaya, atau pencurian informasi pribadi. Semua fitur itu tersedia hanya dengan satu klik yang akan memulai perlindungan lengkap dan dapat diandalkan.

Aplikasi ini memblokir dan menghapus semua iklan dalam halaman yang Anda kunjungi. Walaupun menghilangkan iklan, aplikasi ini tidak mengubah struktur halaman sehingga tetap mudah dibaca dan mempertahankan struktur tradisional situs favorit. Anda akan menjelajah lebih cepat ketika bendera iklan dan ruang tidak berguna lainnya hilang, dan akan menghemat sumber daya yang digunakan untuk memuat bidang tersebut.

Selain memblokir semua jenis iklan dan jendela pop-up, Adguard juga melindungi Anda dari elemen berbahaya yang memasuki ponsel ketika menginstal aplikasi apa pun. Aplikasi ini melindungi ponsel dari malware, worm, trojan, atau phishing yang membahayakan informasi pribadi Anda. Selain itu, perlindungan akan terus diberikan jika Anda log masuk ke jaringan WiFi yang tidak dikenal.

Untuk mengaktifkan Adguard Premium, Anda harus mengeklik tombol utama antarmuka dan perlindungan akan dimulai secara otomatis. Dalam panel yang sama, Anda dapat melihat bandwidth yang telah dihemat sejak perlindungan dimulai dan menu bilah dengan peringatan yang memberitahukan bahwa semua koneksi internet dilindungi. Jika Anda ingin menghentikannya, klik ikon tersebut sekali lagi. Lupakan iklan yang mengganggu, jendela pop-up, dan pengarahan situs hanya dengan satu klik serta amankan informasi Anda 24 jam sehari. 

Fitur Adguard Premium:
  • Menghapus iklan dan kode pelacakan online langsung dari halaman.
  • Memeriksa halaman terhadap database phishing dan situs berbahaya.
  • Memeriksa aplikasi yang didownload dari sumber yang tidak dikenal.
Screenshot:

Tampilan Aplikasi Adguard Premium

Yang Baru di Versi 2.10.171:
  1. [Changed] Removed "Korean Adblock List" from the list of available filters
  2. [Changed] Added Arabic, Spanish(Spain), Farsi, Swedish localizations
App Info:
Name: Adguard Content Blocker Premium
Category: Alat
Mode: Online
Version: 2.10.171
Update: 20 November 2017
Developers: Adguard
Size Total: 16 MB
Required: OS Android 2.3+
More Info: Google Play

Download Link Adguard Premium v2.10.171 Apk:
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search